Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Pembaruan Apple Pay, Beberapa Pengguna Tidak Muncul di Aplikasi Wallet Apple
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Apabila Anda adalah pengguna Apple Pay untuk melakukan pembayaran, Anda mungkin tahu bahwa setiap transaksi yang telah dilakukan akan dicatat dan ditampilkan di aplikasi Wallet, sehingga dapat diakses kapan saja.

Dari sana Anda dapat melihat informasi seperti jumlah pembelian Anda dan lokasi di maana Anda melakukan pembayaran.

Akan tetapi, untuk sekarang ini, sepertinya ada bug potensial di aplikasi Wallet Apple. Di mana bug tersebut mencegah beberapa pengguna yang ingin melihat transaksi kartu terbaru mereka.

Baca Juga:
Apple Mulai Menguji iPhone dengan USB-C

Dilansir dari Phone Arena (19/5), bahwa seperti yang ditunjukkan 9to5Mac, banyak pengguna Reddit melaporkan bahwa pembayaran mereka dari beberapa hari terakhir tidak muncul di aplikasi.

Saldo yang tertera di aplikasi sudah benar, artinya uang sudah diambil dari rekening bank, tapi di aplikasi tidak ada indikasi pembayaran sudah dilakukan.

Terdapat asumsi bahwa bug di Apple Wallet muncul dengan adanya pembaruan iOS terbaru yaitu iOS 15.5 yang telah dipublikasikan pada 16 Mei lalu.

Selain itu, kira-kira di saat yang sama sebagian besar pengguna mulai memperhatikan masalah dengan aplikasi Apple Wallet.

Baca Juga:
Pengguna WhatsApp Bisa Keluar Grup Tanpa Ketahuan

Tetapi ada beberapa Redditor yang mengatakan bahwa mereka mengalami masalah sebelum pembaruan iOS terbaru Apple, jadi ini bisa berarti bahwa itu mungkin kesalahan sisi server, bukan bug perangkat lunak.

Terkait hal tersebut, Apple belum mengatasi masalah ini. Namun, jika Anda mengalami masalah ini dan merasa khawatir akan uang Anda yang mungkin tidak mengalir.

Jangan khawatir, semuanya baik-baik saja dengan pembelian Anda.

SHARE:

Honda Perkenalkan Mobil Listrik Pertamanya untuk Indonesia

Faktor Dibalik Ketangguhan Oppo Reno12 Series