Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Pembaruan Foto Windows 11: Tayangan Slide Baru, Alat Spot Fix, dan Bilah Gulir Garis Waktu
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Microsoft sedang melakukan uji coba untuk memperbarui aplikasi Foto di Windows 11 dengan menambahkan fitur-fitur baru yang menarik.

Beberapa fitur baru termasuk tayangan slide baru dengan animasi dan transisi, alat Spot Fix untuk memperbaiki noda pada foto, dan bilah gulir garis waktu yang memungkinkan Anda menelusuri foto berdasarkan tahun dan bulan.

Baca Juga:
Microsoft Akhiri Dukungan Windows 10, Windows 11 Menjadi Pilihan Terbaik

Fitur Tayangan Slide Baru

Dengan pengalaman tayangan slide baru, Anda dapat menikmati foto Anda dalam format tayangan slide yang memukau. Fitur ini mencakup animasi dan transisi, serta soundtrack yang dapat disesuaikan. Permintaan fitur ini sangat banyak dari komunitas pengguna sejak aplikasi Foto baru diluncurkan pada Windows 11 Musim Gugur lalu.

Alat Spot Fix

Salah satu fitur terbaru yang ditambahkan ke aplikasi Foto Windows 11 adalah alat Spot Fix. Dengan alat ini, Anda dapat dengan mudah menghilangkan noda atau "area yang tidak diinginkan" dari foto Anda.

Meskipun tidak sama dengan kemampuan penghapusan objek secara ajaib yang ditawarkan Google, tetapi alat ini masih sangat berguna untuk memperbaiki noda pada foto. Anda dapat menyesuaikan ukuran titik dengan mudah.

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

OpenAI Akan Gunakan Posting-an Reddit untuk Melatih ChatGPT

Rumor Apple Bakal Rilis iPhone 17 Slim pada September 2025