Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

Gadget New Product News Latest News Spesifikasi Mobile Phones

Penampakan Galaxy Z Fold 4 dan Z Flip 4

byZulfi Apriani - editorDwana Muhfaqdilla Jul 27, 2022

Technologue.id, Jakarta - Samsung diketahui akan menggelar Galaxy Unpacked 2022 yang rencananya akan digelar pada 10 Agustus mendatang. Dalam agenda tersebut, Samsung akan mengumumkan sejumlah produk baru termasuk smartphone, tabet, smartwatch dan lainnya.

Galaxy Unpacked 2022 Samsung juga kuat akan meluncurkan smartphone lipat baru penerus Galaxy Z Fold 3 dan Z Flip 3.

Baca Juga:
Update Daftar PSE yang Sudah Aman dan Belum Terdaftar

Sampai sejauh ini, sudah beragama bocoran tentang desain Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Z Flip 4 beredar di internet. Bocoran terbaru datang dari render Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Z Flip 4 yang dibagikan leaker atau pembocor ternama yakni Evan Blass dan 91mobiles.

Namun sayangnya, gambar yang dibagikan leaker tersebut hanya menunjukkan tampilan depan perangkat dengan wallpaper bernuansa hitam di setiap sudutnya. Alhasil, tidak terdapat banyak detail yang bisa diketahui.

Selanjutnya, terlihat bahwa ponsel tersebut dibalut dengan tiga varian warna yaitu hitam, beige (putih kuam/cokelat pasit kekuningan), dan abu kehijauan. Selain itu, terlihat pula tombol volume dan daya yang diposisikan berdampingan di sisi kanan ponsel.

Baca Juga:
Meta (Facebook) Digugat (Perusahaan Bernama) Meta

Sementara itu, terlihat juga adanya notch atau lubang layar yang diposisikan di atas tengah layar untuk menampung kamera depan. Disamping itu, gambar itu juga menampilkan beberapa port di sisi bawah bodi yang terdiri dari port mikrofon, port USB tipe-C, serta speaker.

Meskipun demikian, Evan Blass tidak memberikan informasi apapun terkait gambar tersebut. Lebih lanjut, dia mengatakan akan membagikan lebih banyak gambar Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Z Flip 4 dari angle yang berbeda.

#Samsung #BocoranSpesifikasiSamsungGalaxyZFold4 #BocoranSamsungGalaxyZFold4DanFlip4

Baca Juga