Penampakan Google Pixel 5a Bocor

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Setelah sukses meluncurkan Pixel 5, Google saat ini tengah bersiap untuk menghadirkan Pixel 5a. Kabar ini mencuat berdasarkan foto ponsel terbaru Google yang beredar luas di jejaring internet.

Dalam foto yang beredar, terpampang jelas tulisan “5a” pada wallpaper ponsel. Tulisan ini tampil dalam font khas google lengkap dengan warna-warni cerah yang memang merupakan identitas warna Google.

Baca Juga:

Google Kembangkan Empat Ponsel Tanpa Punch Hole


Pada foto ponsel tersebut tidak terlihat pemindai sidik jari dan kamera depan di layar. Diduga kuat Google telah mengusung teknologi baru yang memungkinkan keduanya terpasang di bawah layar.


Foto ini juga mengkonfirmasi bahwa perangkat akan dilengkapi dengan RAM 6GB dan memori penyimpanan sebesar 128GB. Sementara untuk kameranya akan didukung fitur stabilisasi video mirip dengan pendahulunya, dirangkum dari Gizchina (4/1/2020).

Baca Juga:

Google Uji Coba Fitur Pencari Video TikTok dan Instagram


Sayangnya belum diketahui kapan Google Pixel 5a ini akan diluncurkan secara global atau mungkin saja tidak akan diluncurkan secara massal. Google sendiri hingga saat ini belum memberikan komentar.

- Advertisement -

Latest News

Facebook dan Instagram Dituding Hapus Konten Serangan Israel ke Palestina

Technologue.id, Jakarta - Raksasa media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter dituding telah menyensor, serta menghapus postingan dan tagar terkait ketegangan baru-baru...

128 Juta iPhone Terinfeksi Malware

Technologue.id, Jakarta - Apple baru-baru ini mengungkapkan bahwa ada upaya penyerangan malware ke ratusan juta pengguna iOS. Sebanyak 128 juta pengguna iOS...

#SavePalestine Bergema Imbas Serangan Israel ke Masjid Al-Aqsa

Technologue.id, Jakarta - Warganet dari seluruh dunia mengecam serangan udara mematikan Israel di jalur Gaza dengan mencuitkan tagar #SavePalestine.

Resident Evil: Village Raup 100.000 Gamer dalam 2 Hari

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil: Village berhasil memecahkan rekor baru di Steam. Game besutan Capcom tersebut telah meraih pemain aktif hingga lebih...

PlayStation 5 Masih Langka Hingga Tahun Depan

Technologue.id, Jakarta - PlayStation 5 akan tetap langka hingga tahun 2022. Hal ini disampaikan langsung oleh Chief Financial Officer (CFO) Sony, Hiroki...

Related Stories