Penampakan Google Pixel 6 Pro Terungkap

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Google telah membagikan berbagai video promosi untuk smartphone Google Pixel 6 dan Google 6 Pro, kini penampakan aslinya bisa diketahui menjelang hari peluncurannya.

Akun leaker di media sosial ThisGuyRightHer3 dan rami1190 secara berurutan memposting foto Google Pixel 6 dan Google Pixel 6 Pro yang terpampang di Google Store yang terletak di Google Store di NYC.

Baca Juga:

Bocoran Prosesor Google Tensor untuk Pixel 6, Pakai Core Jadul?

Dari gambar tersebut terlihat bahwa Google Pixel 6 akan memiliki ruang lebih kecil di atas modul kameranya dibandingkan dengan Google Pixel 6 Pro, mengindikasikan bahwa Google Pixel 6 Pro akan memiliki bodi yang lebih besar.

Google pertama kali memberikan teaser tentang desain Google Pixel 6 dan Google Pixel 6 Pro serta chipset Google Tensor pada bulan Agustus lalu. Mereka juga menyampaikan akan memberikan peningkatan dari segi kamera pada kedua smartphone ini.

Google Pixel 6 Pro sendiri terlihat akan memiliki kamera telefoto yang sebelumnya tidak ada, mereka pernah menyampaikan bahwa kamera ultrawide merupakan lensa yang lebih penting.

Baca Juga:

Chip Google Tensor Adalah Samsung Exynos?

Google belum menyampaikan tentang tanggal resmi peluncuran Google Pixel 6 dan Google Pixel 6 Pro, namun ada rumor yang menyebutkan bahwa kedua smartphone ini akan diperkenalkan pada tanggal 19 Oktober.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories