Penampakan Oppo K9 Pro Terungkap di Situs Retailer

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Smartphone Oppo K9 Pro yang belum dirilis telah terlihat di beberapa situs web sejak Agustus 2021. K9 Pro telah disertifikasi oleh TENAA bulan lalu dan bahkan muncul di GeekBench baru-baru ini.

Perangkat tersebut sekarang telah terdaftar di situs web retailer Cina Jingdong (JD.com) dan Suning dengan kemungkinan tanggal meluncur pada 26 September mendatang, sebagaimana dikutip Technologue.id dari GizmoChina (17/9/2021).

Baca Juga:
OPPO X WaVe Jalin Kolaborasi, Mau Ngapain?

Listing tersebut memperlihatkan seluruh desain perangkat yang mengonfirmasi gambar sebelumnya dan juga mengungkapkan beberapa detail tentang K9 Pro.

Sepertiga bagian atas OPPO K9 Pro ditempati oleh tiga kamera yang unik. Pengaturan tiga kamera belakang terdiri dari sensor utama 64MP, kamera ultra-wide 8MP, dan kemungkinan kamera bokeh 2MP.

Untuk menunjang performa, Oppo K9 Pro dibekali chipset Dimensity 1200 dengan RAM 12GB dan CPU 3.0GHz. Ada tombol fisik di kedua sisi smartphone yang menandakan bahwa pemindai sidik jari bisa berada di bawah panel OLED.

Baca Juga:
OPPO ColorOS 12 Meluncur, Ini Fitur Barunya

Bocoran detail dan daftar ini di berbagai situs web dapat menunjukkan bahwa K9 Pro akan segera diluncurkan.

Meskipun belum ada konfirmasi resmi dari perusahaan China, namun dikabarkan K9 Pro bakal diluncurkan pada 26 September.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories