Penampakan Samsung Galaxy S21 FE

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Samsung disinyalir sedang menggarap varian terbaru dari seri Galaxy S20 yaitu Samsung Galaxy S21 FE. Sebelum diluncurkan resmi, terungkap gambar 3D dari seorang leaker dari tampilan Samsung Galaxy S21 FE.

Mengutip GSM Arena, bocoran mengenai Samsung Galaxy S21 FE ini diungkap oleh leaker Evan Blass melalui akun Twitter pribadi miliknya.

Dalam bocoran tersebut, Samsung Galaxy S21 FE kemungkinan akan meluncur dalam varian warna putih, hijau, abu-abu, ungu dan biru.

Baca Juga:
Bocoran Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S21 FE

Secara desain, Samsung Galaxy S21 FE memiliki wujud yang hampir sama dengan pendahulunya yaitu Samsung Galaxy S20 FE. Bagian belakang perangkat ini menggunakan tonjolan kamera yang besar.

Perbedaan dua perangkat ini ada pada penutup belakang perangkat serta tonjolan kamera yang membawa kombinasi warna yang sama dan kekinian.

Bocoran lain mengungkap bahwa Samsung Galaxy S21 FE akan mengusung layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci yang memiliki refresh rate mencapai 120 Hz.

Dari segi performa, perangkat ini didukung chipset Snapdragon 888 atau Exynos 2100. Informasi pasti mengenai jeroan perangkat ini masih belum bisa dipastikan kebenarannya.

Lebih lanjut, chipset handal yang ada di Samsung Galaxy S21 FE akan ditemani oleh dua varian RAM yang berkapasitas 6 GB dan 8 GB serta memori internal 128 GB dan 256 GB.

Baca Juga:
Bocoran Harga Galaxy S21 FE

Beralih ke kamera, Samsung Galaxy S21 FE akan didukung oleh sensor 32 MP yang berpadu dengan sensor ultrawide berukuran 12 MP serta telephoto 8 MP di bagian belakang.

Untuk menunjang performa, Samsung Galaxy S21 FE mendapat dukungan baterai 4.500 mAh yang sudah didukung oleh pengisian daya 45W.

Selain dugaan spesifikasi di atas, belum banyak lagi bocoran yang diketahui. Kita masih harus menanti hingga peluncuran resmi dari Samsung Galaxy S21 FE.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories