Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Pengalaman Epic Nonton Film dengan Layar Paling Terang
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Teknologi layar menjadi salah satu faktor penting untuk meningkatkan pengalaman pengguna smartphone. Layar yang baik responsif terhadap sentuhan hingga resolusi tinggi dengan saturasi warna yang baik juga penting untuk menikmati konten multimedia.

Bicara teknologi layar, jajaran smartphone flagship terbaru Samsung Galaxy S22 Series 5G telah dibekali dengan inovasi layar smartphone paling canggih saat ini yaitu panel layar Dynamic AMOLED 2X yang memiliki kecanggihan layar resolusi tinggi, refresh rate cepat dan ketajaman serta akurasi warna akurat.

Dynamic AMOLED 2X di Galaxy S22 5G dan S22+ 5G mampu menghasilkan warna tajam dan bold. Pengalaman scrolling pun dijamin lebih smooth dengan Adaptive Refresh Rate hingga 120Hz, sehingga tidak akan terganggu dengan lagging. Bahkan, pengguna bisa melakukan ini semua di indoor maupun outdoor dengan layar paling terang hingga 1300 nits untuk S22 5G dan 1750 nits untuk S22+ 5G.

Artinya kendati digunakan di luar ruangan, layar Galaxy S22 Series 5G  tetap mampu memberikan tampilan yang jelas. Dynamic AMOLED 2x ini sudah lebih terang sebanyak 14%.

Baca Juga:
Makin Pro Bikin Konten Malam Hari dengan Cara Mudah Ini!

Ketika Anda di bawah matahari, kadang layar akan menjadi gelap. Namun bila smartphone Anda sudah support Dynamic AMOLED 2X, Anda akan mendapatkan kecerahan yang maksimal.

Hal ini lantaran Galaxy S22 5G ditunjang dengan teknologi Vision Booster, jadi layar perangkat tidak hanya mampu menampilkan warna yang begitu vivid, namun juga dapat menyesuaikan kontras dan tingkat kecerahan dengan kondisi cahaya di sekitar Anda.

Layar Dynamic AMOLED 2X dengan Vision Booster pada Galaxy S22 5G dan S22+ 5G menerima sertifikasi dari VDE Germany untuk Mobile Color Volume yang mencapai 100% DCI-P3 color range. Pengguna akan mendapatkan hasil warna-warna cerah yang luar biasa terlepas dari tingkat kecerahan yang berbeda. Tak heran, tampilan warna yang dihasilkan layar Samsung Galaxy S22 Series 5G ini terbilang akurat. Anda bakalan betah menonton film favorit dengan tampilan layar yang luar biasa ini.

Menikmati konten multimedia paling nyaman dilihat dalam layar ponsel yang lapang. Layar Dynamic AMOLED 2X pada Galaxy S22 versi reguler berukuran 6,1 inci dengan resolusi Full HD Plus, refresh rate 120 Hz, dan touch sampling rate 240 Hz. Galaxy S22 varian plus lebih besar dibandingkan versi reguler, yakni dengan ukuran layar 6,2 inci.

Sementara itu model tertinggi yakni Galaxy S22 Ultra mengusung diagonal layar 6,8 inci dengan resolusi Quad HD (QHD) Plus yang didukung refresh rate 120 Hz dan touch sampling rate 240 Hz.

Baca Juga:
Samsung Galaxy S22 Series 5G Tersedia di Pasar Indonesia

Angka 2X jelas menunjukkan refresh rate dua kali lebih tinggi daripada sebelumnya yaitu 120hz. Dynamic AMOLED 2X memiliki lantensi yang jauh lebih baik dan membuat perangkat memiliki respon yang lebih optimal.

Respons time adalah waktu ketika layar merespons sentuhan jari penggunanya. Respon time akan sangat berpengaruh ketika digunakan bermain game. Fitur refresh rate 120Hz pada layar Galaxy S22 Series 5G membuat animasi pada layar terlihat jauh lebih halus.

Berjam-jam menonton film di aplikasi video on-demand tak perlu lagi mencemaskan kesehatan dan kenyamanan mata. Layar Galaxy S22 Series 5G ini sudah dibekali Eye Comfort Shield.

Fungsi fitur Eye Comfort Shield ini adalah untuk menjaga mata Anda dari paparan cahaya biru atau blue light, supaya tetap nyaman saat menatap layar smartphone dengan durasi yang tergolong lama. Jadi, kalau Anda hobi nonton film secara marathon di malam hari, Anda nggak perlu khawatir mata cepat lelah.

SHARE:

Elon Musk Resmikan Operasional Starlink di Indonesia

Android 15 Tawarkan Peningkatan Waktu Siaga Baterai Hingga 3 Jam