Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Pengguna Aktif Bulanan Spotify Tembus 200 Juta
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Layanan streaming musik Spotify mengumumkan pertambahan jumlah penggunanya. Spotify kini telah memiliki sebanyak 200 juta pengguna aktif bulanan. Dari sebelumnya 180 juta pengguna di bulan Juli 2018. Dari jumlah itu, 113 juta pengguna diantaranya menggunakan layanan versi gratis. Sementara sebanyak lebih dari 87 juta pengguna Spotify dilaporkan sebagai pengguna premium versi berbayar.atau mereka yang mau merogoh koceknya untuk mendengarkan lagu-lagu di Spotify tanpa diganggu iklan. Angka ini telah meningkat 40 persen.

Baca Juga: Langganan Spotify Premium Rp5.000 untuk Tiga Bulan! Jangan Ketinggalan!

Pencapaian ini makin menjauhkan Spotify dengan pesaing terdekatnya, Apple Music, yang baru-baru ini dilaporkan telah menyalip Spotify di Amerika Serikat dalam hal jumlah pengguna premium. Meski secara total masih jauh, sebab Apple Music baru mengantongi 43 juta pengguna premium. Lebih lanjut Spotify menambahkan bahwa 31 persen dari pengguna aktif bulanannya berasal dari Amerika Serikat, 36 persen dari Eropa, dan 22 persen dari Amerika Latin. Spotify juga menambahkan bahwa perusahaannya memiliki anggota di 78 negara dan wilayah, serta mengklaim diri sebagai platform streaming audio terbesar di dunia.

Baca Juga: Spotify Sajikan Fitur Baru di Apple Watch

Porsi pertumbuhan jumlah dari keseluruhan pengguna Spotify diperkirakan merupakan dampak dari peningkatan popularitas dari speaker cerdas. Sebagian besar speaker cerdas yang tersedia di pasar saat ini menawarkan layanan Spotify versi premium dan gratis melalui asisten personal virtual yang mendukung perangkat.

SHARE:

Viral Video Suporter Shalat di GBK Beda Arah Kiblat, Ini Reaksi Netizen

Viral Kisah Perselingkuhan Suami Selebgram Aida Selvia