Technologue.id, Jakarta – Spotify kembali mendiskon besar-besaran layanan premiumnya. Sampai 31 Desember 2018 nanti, perusahaan asal Swedia itu mempersilakan penggunanya untuk mendaftarkan diri dan melanggan layanan premium dengan harga yang sangat miring, yakni Rp4.990 untuk tiga bulan ke depan.

Setelah periode promo habis, maka Spotify akan menbebankan biaya langganan reguler pada Anda: Rp49.990 per bulan. Semisal Anda tak berkenan, Anda dapat membatalkan akun premium Anda kapan saja dengan masuk ke akun Spotify Anda dan mengikuti petunjuk di halaman Akun sebelum akhir masa percobaan ini.

Baca juga:

Dominasi Streaming Musik, Spotify Kini Miliki 87 Juta Pengguna Premium

Untuk bisa menikmati promo ini, Anda perlu mendaftarkan akun premium Anda lewat laman https://www.spotify.com/id/premium dan nomor kartu kredit berlogo Visa, MasterCard, atau Amex. Karena kampanye ini ditujukan untuk menjaring user baru atau mendorong pengguna Spotify Free agar mau mencicipi layanan berbayar, maka pengguna yang pernah mencoba layanan premium Spotify tak bisa memanfaatkan penawaran ini.

- Advertisement -

Baca juga:

Tips Hemat Kuota Saat Pakai Spotify

Perlu diketahui, ini bukan kali pertama layanan streaming musik itu memberikan penawaran menggiurkan. 2016 lalu, misalnya, Spotify juga memberikan penawaran layanan tiga bulan premium seharga Rp4.990. Pun di bulan November 2017. Sementara untuk tahun ini, tepatnya di bulan Mei kemarin, mereka mengadakan kampanye langganan layanan premium dengan biaya Rp49.990 untuk tiga bulan.

Baca juga:

Musisi Indie Kini Bisa Upload Karyanya Langsung ke Spotify, Gratis!

Spotify sendiri saat ini merupakan pemain yang dominan di industri streaming musik. Awal bulan ini, tercatat pengguna premium mereka ada sebanyak 87 juta secara global. Sedangkan populasi pengguna aktif bulanan Spotify mencapai 191 juta.