Pengguna S8 dan S8+ Akan Dapat Fitur Spesial Google Play Music

Dalam waktu dekat, Galaxy S8 dan S8+ akan meluncur ke pasar smartphone Indonesia. Kedatangannya ditemani oleh sebuah fitur spesial dari Google Play Music, yang tentu hanya dapat dinikmati oleh pengguna mereka.

Dikutip dari GSM Arena (22/4/2017), Play Music yang merupakan aplikasi pemutar musik bawaan hasil kolaborasi Samsung dan Google tersebut rupanya hadir dengan sebuah fitur spesial di dalam S8 dan S8+. Fitur tersebut memungkinkan penggunanya untuk meng-upload musik dua kali lebih banyak, dibandingkan perangkat Android yang lainnya.

Pada perangkat Android lain, jumlah unggahan musik hanya bisa dilakukan sebanyak 50 ribu track. Namun, pada Galaxy S8 dan S8+ jumlahnya bisa dilipatgandakan menjadi sebanyak 100 ribu track musik, yang akan menjadi kabar gembira bagi para pecinta musik.

Selain itu, bagi para pembeli tablet atau smartphone baru Samsung, maka akan mendapatkan percobaan gratis langganan layanan streaming Play Music selama 3 bulan.Tentu mereka yang mendapatkannya akan terbebas dari iklan dan juga akses langsung ke lebih dari 40 juta music dan ribuan playlist yang tersedia di dalamnya.

Ditambah lagi, jika layanan YouTube Red juga bisa dinikmati secara gratis. Tentu hal ini adalah langkah yang dilakukan Samsung untuk mendobrak penjualan perangkat mereka.

Google menambahkan, layanan Play Music pun akan dapat bekerja dengan baik bersama Bixbi, asisten virtual dari Samsung. Jika Anda merupakan pelanggan dari Play Music, maka Bixby bisa diperintahkan untuk memutar musik yang diinginkan.