Pengguna Snapdragon 835 Tak Bisa Nikmati Windows 10 Creators Update

Technologue.id, Jakarta – Creators Update, update besar untuk Windows 10 yang rencananya akan dirilis bulan April 2017 ini tak cuma menyambangi desktop PC dan notebook, tetapi juga smartphone yang menggunakan sistem operasi Microsoft.

Sayangnya tak semua smartphone Microsoft bisa kebagian update tersebut. Malah, ada salah satu chipset flagship buatan Qualcomm yang tak bisa kompatibel dengan update terbaru keluaran Microsoft itu.

Dikutip NextPowerUp (06/04/17), Windows 10 Mobile Creators Update hanya menyambangi beberapa smartphone yang menggunakan chipset Snapdragon. Namun chipset terbaru Qualcomm, Snapdragon 835 justru tidak mendapatkan update tersebut.

Sejauh ini, hanya lima jenis chipset Qualcomm yang bisa menikmati Windows 10 Creators Update, yakni Snapdragon 820, Snapdragon 810, Snapdragon 808, Snapdragon 617, dan Snapdragon 210.

Tak cuma itu, pengguna perangkat Windows Phone jadul juga kebagian Windows 10 Creators Update.

Smartphone Windows Phone yang kebagian adalah perangkat yang menggunakan chipset Snapdragon 810, 808, 801, 800, 617, 410, 400, 210, 200, dan S4 Plus.

 

Baca juga:

Windows 10 Creators Update Sudah Rampung

Aplikasi Berbayar di Windows 10 Kini Bisa Dicicipi Secara Gratis

Microsoft Suruh Mahasiswa S3 Main Minecraft, Lho?

Recent Articles

Kelebihan dan Kekurangan Hero Barats di Mobile Legends

Technologue.id, Jakarta - Barats adalah hero dengan tipe Tank Fighter yang baru saja rilis di Mobile Legends Original Server. Seperti kebanyakan hero Tank Fighter lainnya,...

Selamat! Lima Startup Finalis Grab Ventures Velocity Batch 3 Telah Lulus

Technologue.id, Jakarta - Grab Indonesia mengumumkan kelulusan lima finalis Grab Ventures Velocity (GVV) Angkatan 3 untuk mempertegas komitmen dalam mendorong perkembangan ekosistem...

Pendaftaran Reno4 Virtual Run Resmi Dibuka

Technologue.id, Jakarta - Dalam rangka Hari Olahraga Nasional (Haornas), OPPO Indonesia resmi membuka pendaftaran ajang RENO4 VIRTUAL RUN. Pendaftaran kompetisi lari virtual...

Google Luncurkan Pixel 4a 5G

Technologue.id, Jakarta - Google kembali menghadirkan ponsel terbarunya, yakni Pixel 4a. Meluncur secara virtual pada Kamis (1/10/2020), ponsel ini mengusung jaringan generasi...

Bikin Melongo, Segini Harga iPhone 12 Edisi Terbatas

Technologue.id, Jakarta - Perusahaan asal Rusia, Caviar kembali memperkenalkan produk terbarunya. Seperti biasa, produknya ini dibanderol dengan harga yang fantastis.

Related Stories

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here