Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Penjualan Game Dragon Ball Z: Kakarot Capai 8 Juta Kopi
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Bandai Namco telah memberikan update penjualan pada judul game Dragon Ball Z: Kakarot sejak dirilis pertama kali pada 2020. Game itu kini telah terjual lebih dari 8 juta kopi di seluruh dunia.

Angka penjualan tersebut mulai dari penjualan di berbagai platform termasuk Nintendo Switch. Untuk merayakan pencapaian tersebut, pengembang telah membagikan beberapa karya seni khusus di media sosial.

"Lebih dari 8 juta dari Anda telah menunjukkan dukungan Anda untuk DRAGON BALL Z: KAKAROT. Terima kasih telah membantu kami mencapai pencapaian luar biasa ini. Kami harap Anda menantikan apa yang akan terjadi selanjutnya! #DBZK," tulis @dragonballgames.

Baca Juga:
Apple Bakal Ungkap iPad Mini dengan Layar OLED, Rilis di 2026?

Dragon Ball Z: Kakarot + A New Power Awakens Set memulai debutnya di Switch pada September 2021. Ini diikuti oleh banyak ekspansi termasuk perilisan 'Goku's Next Journey' pada bulan Februari tahun ini. Gamer yang ingin menjajal permainan ini, ada demo yang bisa Anda unduh dari eShop.

Dragon Ball Z: Kakarot mengusung permainan bergaya open-world. Gamer bisa mengendalikan karakter seperti Picolo dan Goku untuk berpetualang di alam terbuka, melawan musuh dan menaiki awan kinton.

Dragon Ball Z: Kakarot dikembangkan oleh CyberConnect2 dan diterbitkan oleh Bandai Namco Entertainment, berdasarkan waralaba Dragon Ball. Game ini dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan Windows pada Januari 2020, Stadia pada Oktober 2021, PlayStation 5 pada Januari 2023, dan Xbox Series X/S pada Februari 2023.

Game ini mengikuti protagonis utama Goku dan Z-Fighters sepanjang peristiwa anime Dragon Ball Z, termasuk alur cerita dan momen asli anime.

SHARE:

Turnamen Esports H3RO Buka Peluang Berkarier di Industri Gaming

Kreator Konten Mulai "Gerah" Gara-Gara Ulah Pengembang AI