Penjualan Kedua Poco X3 NFC Ludes dalam 2 Menit

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Setelah ludes di penjualan pertama, POCO X3 NFC kembali mengulang kesuksesan pada penjualan kedua. Xiaomi mengklaim sebanyak lebih dari 15.000 unit perangkat terjual dalam waktu dua menit.

Dalam keterangan resminya pada Jumat (30/10/2020), Xiaomi berjanji akan kembali menghadirkan perangkat dengan tagline “The Real Mid-Range Killer” ini. POCO X3 NFC akan hadir di sesi penjualan berikutnya dalam waktu dekat.

Baca Juga:

Xiaomi Luncurkan Wireless Fast Charging 80W


“Pada penjualan pertama dan kedua POCO X3 NFC berhasil terjual lebih dari 15.000 unit dalam hitungan menit. Kami akan membuka kembali penjualan ketiga pada minggu depan, 5 November 2020 pukul 13.00 WIB,” ujar Xiaomi.

Untuk diketahui, POCO X3 NFC sendiri hadir dengan desain yang melawan arus. Performanya disokong prosesor Snapdragon 732G serta baterai 5160 mAh dengan dukungan pengisian 33W.

Baca Juga:

5 Smartphone Terbaik dengan Chipset High-End

Pada layarnya didukung refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 240Hz. Sementara untuk kemampuan fotografinya dibekali Quad-Camera” dengan sensor utama Sony IMX 682.

POCO X3 NFC tersedia dengan pilihan warna Shadow Gray dan Cobalt Blue. Terkait harganya, perangkat ini dibandrol mulai dari Rp 3,099,000.

- Advertisement -

Latest News

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

WhatsApp di Feature Phone Bisa Dipakai Telepon

Technologue.id, Jakarta - Pemegang feature phone berbasis KaiOS kini bisa melakukan panggilan telepon atau voice call melalui WhatsApp. Aplikasi messaging populer tersebut...

Redeem Code Genshin Impact Edisi Bulan Juni 2021

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact buatan miHoYo kian diminati para gamer di seluruh dunia. Untuk sambut kehadiran update Genshin Impact versi 1.6...

Samsung Rilis ISOCELL JN1, Dukung Resolusi 50MP

Technologue.id, Jakarta - Samsung resmi mengumumkan sensor kamera terbaru mereka. Adalah ISOCELL JN1, sensor kamera ini diperuntukan bagi smartphone kelas menengah dan...

Related Stories