Technologue.id, Jakarta – Oppo Indonesia selesai melakukan penjualan perdana Oppo F11 Special Online Edition melalui situs e-dagang Shopee, Selasa (14/5/2019). Mendapat respon bagus dari pengguna, ponsel ini ludes dalam waktu 11 menit saja.

Oppo F11 Special online edition ini memiliki perbedaan pada kapasitas internal yang dibawa yakni sebesar 64GB. Sementara, spesifikasi lainnya sama persis dengan F11 edisi regular.

Baca Juga:
Oppo A5s Punya Varian RAM 3GB, Segini Harganya

“Kami membuka pemesanan perangkat Oppo F11 Special Online Edition melalui Shopee pada pukul 11.00, namun tepat pukul 11.11 atau setelah 11 menit berlalu, perangkat ini habis terjual,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

- Advertisement -

Oppo F11 Special Online Edition memiliki spesifikasi yang sama dengan edisi regular, yang membedakan hanyalah internal yang diusung lebih kecil dibandingkan F11 reguler.

Apabila F11 reguler mengusung internal sebesar 128GB, maka F11 Special Online Edition ini mengusung internal 64GB. Namun, pengguna tidak perlu khawatir, karena internal perangkat ini masih dapat diperluas dengan tambahan kartu micro-SD hingga 256GB.

Soal harga, Oppo F11 64GB dijual lebih murah Rp 400 ribu jika dibandingkan dengan F11 reguler. Ponsel edisi spesial ini dijual seharga Rp 3.299 juta.

Baca Juga:
Mulai Hari Ini Dibuka Preorder Oppo F11 Edisi Spesial Ramadan

Sama seperti edisi regular, perangkat ini hadir dalam dua pilihan warna, Aurora Green dan Fluorite Purple.

Konsumen tidak perlu kecewa apabila tidak mendapatkan perangkat ini. Rencananya, vendor ponsel asal Tiongkok itu akan melakukan sesi pemesanan kembali perangkat ini. Untuk tanggal pastinya, perusahaan masih berkoordinasi untuk memastikan ketersediaan perangkat ini agar tidak mengecewakan konsumen.

Di bulan Ramadan ini, Oppo juga mengeluarkan edisi spesial F11, yaitu Jewelry White yang dibundling secara khusus. Perangkat ini dibundling dengan Instax SP-2 Printer dan Macaron Film untuk memudahkan konsumen mengabadikan setiap momen Ramadhan.