Technologue.id, Jakarta – Sesuai dengan kampanye tagar #AnakBangsaBisa yang mereka gaungkan, Go-Jek  mengundang perwakilan atlet yang berhasil menyabet emas di Asian Games ke kantor Go-Jek di Jakarta, untuk berbagi cerita sukses mereka.

Baca juga:

Go-Jek Gandeng Tiga Fintech Perkuat Ekosistem Finansial

Hadir pada acara Sesi Berbagi Prestasi #AnakBangsaBisa ini, Nila Marita, Chief of Corporate Affairs Go-Jek Indonesia mengatakan, “Di Go-Jek kami percaya bahwa kerja keras dapat menciptakan perubahan positif bagi sesama. Selain itu, semangat tinggi seseorang untuk berprestasi dan meraih yang terbaik dapat menjadi inspirasi dan membawa manfaat positif bagi banyak orang,” ujar Nila.

Baca juga:

- Advertisement -

Menkominfo Akui Bangga dengan Go-Jek

Dalam kesempatan ini, Go-Jek juga menyampaikan apresiasinya kepada para peraih emas Asian Games 2018 dengan cara memberikan layanan gratis Go-Jek dan Go-Life selama satu tahun. Layanan ini meliputi saldo Go-Pay, voucher Go-Life serta poin loyalty Go-Points.

“Kami berharap para atlet pemenang emas dapat menikmati berbagai layanan di ekosistem Go-Jek yang dapat mempermudah kehidupan sehari-hari mereka,” tutur Nila.

Baca juga:

Di Bisnis Kurir, JNE Anggap Go-Jek Saingan?

Dalam rangkaian prestasi para atlet yang berlaga di pesta olahraga Asia, sebelumnya Go-Jek juga memiliki program spesial berupa fitur di aplikasi Go-Jek yang memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mengirimkan karangan bunga kepada atlet pemenang emas favoritnya.

“Program ini kami lakukan untuk memberikan semangat kepada para atlet sekaligus mengapresiasi prestasi mereka. Hal ini mencerminkan antusiasme yang tinggi serta rasa bangga bahwa #AnakBangsaBisa membawa harum nama Indonesia di kancah internasional,” pungkas Nila.