Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Percepat Suplai Suku Cadang, Chery dan DHL Jalin Kerjasama
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - PT Chery Sales Indonesia (Chery), menjalin kerjasama dengan penyedia logistik kontrak, DHL Supply Chain Indonesia. Kemitraan ini bertujuan untuk meningkatkan layanan purna jual dengan mengoptimalkan distribusi suku cadang di fasilitas multi-user DHL Supply Chain Indonesia.

“DHL Supply Chain Indonesia, dengan reputasinya di bidang logistik, akan menjadi mitra strategis kami dalam memastikan ketersediaan suku cadang secara cepat dan efisien di seluruh jaringan dealer Chery di Indonesia,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Baca Juga:
Chery Resmikan Dealer Ke-3 di Jakarta Selatan, Sudah Berfasilitas 3S

Fasilitas multi-user DHL Supply Chain di Cikarang, yang menjadi pusat operasi kolaborasi ini, dilengkapi dengan teknologi dan sistem manajemen canggih. Teknologi ini memungkinkan pemantauan stok suku cadang secara real-time, optimalisasi proses pemesanan, dan pengiriman suku cadang yang lebih cepat ke seluruh jaringan dealer Chery di Indonesia. Selain itu, fasilitas ini ramah lingkungan dengan penggunaan panel surya.

"Keahlian kami dalam manajemen dan jaringan distribusi yang luas akan memastikan suku cadang Chery sampai ke tangan pelanggan dengan cepat dan tepat waktu. Kami berkomitmen untuk memastikan ketersediaan suku cadang Chery di seluruh Indonesia," ujar Matthias Gehrsitz, Managing Director DHL Supply Chain Indonesia.

Baca Juga:
Chery Tiggo 8 Pro Max Raih Rating Tertinggi Uji Keselamatan

Sebagai informasi, DHL merupakan salah satu penyedia layanan logistik di dunia dengan jaringan Internasional. DHL melayani solusi logistik terintegrasi, termasuk pergudangan, transportasi, dan manajemen rantai pasok, yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan dari berbagai industri.

"Dengan menggabungkan kekuatan Chery sebagai merek otomotif yang berkembang pesat dan DHL sebagai salah satu pemimpin industri logistik, kerja sama ini bertujuan untuk memberikan kontribusi signifikan bagi industri otomotif Indonesia," tutup Rifkie.

SHARE:

Faktor Ini yang Bikin Ponsel Lipat Semakin Bergairah di Indonesia

Masalah-masalah yang Kerap Mendera Smartphone Layar Lipat