Periode 11.11, DANA Manjakan Pengguna Gaya Sultan

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Dompet digital DANA kembali merayakan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang jatuh pada 11 November mendatang dengan menggelar program bertajuk “Seminggu Jadi Sultan”.

Melalui program ini, setiap pengguna dapat membeli dan membagikan voucher kepada sesama pengguna lainnya selama 9 – 11 November 2020. Pengguna dapat menukarkan voucher tersebut pada 9 – 15 November 2020.

Baca Juga:
Fitur Baru DANA Manjakan Pengguna untuk Top Up Saldo dan Transaksi e-Commerce

Voucher dikelompokkan ke beberapa paket dengan satu paket terdiri atas tiga voucher. Rinciannya, pengguna dapat memilih salah satu voucher untuk digunakan sendiri dan dua voucher lainnya dibagikan kepada pengguna lainnya.

Secara keseluruhan, pengguna dapat memperoleh maksimal hingga 4 voucher; 2 voucher yang diperoleh dari paket yang pengguna beli dan dua voucher lain yang didapatkan melalui teman pengguna.

Adapun harga satu paket adalah Rp11. Untuk mendukung program ini, DANA melibatkan lebih dari 60 mitra, baik merchant online maupun offline dan di luar keduanya.

Baca Juga:
Kolaborasi DANA dan Parkee Hadirkan Budaya Parkir Cashless dan Contactless yang Praktis Serta Aman

Melalui program 11.11 ini, DANA juga menawarkan kesempatan bagi pengguna untuk memenangkan beragam hadiah menarik, mulai dari gawai hingga voucher, diantaranya Samsung Note 10+, iPhone 11 Pro, Xiaomi TV 43”, voucher saldo DANA senilai Rp2.500.000 dan banyak lagi.

“Kami berharap program ini dapat menarik bukan saja pengguna, tapi juga masyarakat luas untuk berpartisipasi dalam Harbolnas sehingga bisa mendorong roda perekonomian yang melambat akibat pandemi. Program ini juga bukan bermaksud untuk mendorong budaya konsumtif, tapi justru mengajak masyarakat untuk lebih cerdas dan bijak dalam berbelanja,” ujar Vince Iswara, CEO dan Co-Founder DANA, dalam konferensi pers virtual, Senin (9/11/2020).

Pada program 11.11 tahun lalu, DANA melibatkan 40 merchant dan berhasil menjual 4,5 juta voucher. Jumlah transaksi yang terjadi mencapai 18 juta dengan rata-rata lebih dari 200 transaksi per detik. Jumlah transaksi di merchant meningkat lima kali lipat dibandingkan periode Oktober 2019.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories