Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Fitur Baru DANA Manjakan Pengguna untuk Top Up Saldo dan Transaksi e-Commerce
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Kemudahan menjadi faktor penting untuk mendorong masyarakat beralih ke sistem pembayaran nontunai, di samping faktor keamanan dan kenyamanan. Baik itu kemudahan dalam proses transaksi maupun penggunaan aplikasi pembayaran digital. Untuk memberikan pengalaman bertransaksi nontunai yang semakin mudah dalam satu genggaman, dompet digital DANA terus berinovasi dengan menghadirkan fitur baru dalam aplikasinya, yaitu DANA Biller. Dengan adanya fitur ini, pengguna akan semakin dimudahkan saat menambah saldo uang digital maupun melakukan pembayaran transaksi e-commerce.

Hadirnya fitur DANA Biller didasari pada tingginya kebutuhan masyarakat dalam melakukan transaksi top up maupun untuk e-commerce. Setiapa bulannya, tidak kurang dari 45.000 pengguna DANA memanafaatkan fitur Send Money untuk melakukan top-up ke pembayaran e-wallet lain.

"Sebagai komitmen untuk terus memberikan pengalaman transaksi digital yang semakin mudah, nyaman dan aman, DANA menghadirkan halaman produk khusus Top Up Uang Digital dan Pembayaran e-Niaga dalam satu aplikasi. Fitur DANA Biller ini juga sekaligus menegaskan posisi DANA sebagai dompet digital dengan keunggulan teknologinya yang memungkinkan bersinergi dengan platform lain, sehingga bisa menjembatani berbagai kebutuhan masyarakat," ujar Vince Iswara, CEO dan Co-Founder DANA.

Untuk memanfaatkan kemudahan ini, pengguna bisa mengunjungi halaman DANA lalu klik 'Lihat Semua' dan pilih 'Transfer - E-Commerce' untuk pembayaran belanja di marketplace atau pilih 'Top Up - Saldo Digital' untuk menambahkan saldo. Pengguna bisa menemukan pilihan berbagai e-wallet dan e-niaga lain yang tersusun secara alfabetis.

Bagi pengguna yang ingin menambah saldo e-wallet, cukup memilih opsi nominal yang diinginkan. Sementara untuk pembayaran di e-niaga, pengguna bisa memasukkan Virtual Account Number yang didukung oleh DANA dan nominal pembayaran sesuai tagihan, lalu klik 'Konfirmasi' untuk melanjutkan pembayaran. Adapun besaran pembayaran ditetapkan minimal Rp10.000 dan maksimal Rp10.000.000 untuk DANA Balance, Debit Card, dan Direct Debit Card.

Fitur DANA Biller kini dapat dinikmati oleh pengguna setia DANA secara bertahap. Dengan demikian, fitur DANA Biller dapat bekerja makin prima dan optimal. "Pengalaman pengguna adalah prioritas kami. Oleh karena itu, kami pastikan fitur ini bekerja maksimal saat tersedia untuk seluruh pengguna. Nantikan perkembangannya dan kami berharap pengguna makin puas dan terbantu akan hadirnya fitur DANA Biller dalam dompet digital DANA," pungkas Vince.

SHARE:

DANA Layani Remitansi Masuk Bagi PMI

Resep Rahasia Samsung Kuasai Pasar Smartphone Lipat