Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Permintaan Melemah, Apple Catat Penurunan Penjualan iPhone 10%
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Raksasa teknologi Apple mencatat penurunan penjualan iPhone terbesar sejak bulan-bulan awal pandemi Covid-19. Penjualan untuk Januari hingga Maret turun 10% dibandingkan periode yang sama tahun lalu, dikutip dari Sky News.

Secara keseluruhan, Apple memperoleh USD90,8 miliar pada kuartal terakhir, turun 4% dari tahun lalu. Ini adalah periode tiga bulan yang kelima berturut-turut, di mana pendapatan perusahaan turun dibandingkan tahun sebelumnya.

Laba Apple pada kuartal terakhir adalah USD23,64 miliar, turun 2% dari tahun lalu. Namun hal ini dikatakan sebagai kabar baik bagi nilai perusahaan secara keseluruhan karena harga sahamnya naik hampir 7% setelah investor memperkirakan penurunan penjualan yang lebih besar.

CEO Apple Tim Cook telah membahas bagaimana perusahaan akan menggunakan kecerdasan buatan (AI). Sedangkan pesaingnya, Samsung memperkenalkan ponsel yang dapat menampilkan AI, termasuk chatbot AI generatif.

Apple belum mengumumkan bagaimana fitur AI tersebut akan disematkan ke dalam iPhone-nya. iPhone berikutnya diharapkan menampilkan microchip AI dan layar yang lebih besar.

Apple akan mengungkap perangkat lunak terbarunya saat mengadakan konferensi pengembang tahunan pada bulan Juni.

Baca Juga:
Ini Janji Tim Cook Setelah Datang ke Indonesia

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Aukey Charging Station hingga Air Purifier Terbaru Banjiri Pasar Indonesia

Soal Starlink, Operator Seluler Singgung Kesetaraan Aturan