Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Permudah Transaksi Mobil Bekas, OLXmobbi Hadirkan Layanan Terintegrasi
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Meramaikan pasar mobil bekas di Indonesia, PT Astra Digital Mobil (ADMO) melalui OLXmobbi menghadirkan layanan yang menyeluruh sekaligus terintegrasi. Berfokus pada bisnis layanan online dan offline, jual beli mobil bekas berbasis teknologi ini memberikan pelanggan akses transaksi kepada pelanggan melalui kolaborasi OLXmobbi dengan perusahaan di Grup Astra.

“Untuk proses pembiayaan, OLXmobbi bekerja sama dengan ACC, Toyota Astra Financial Services, Asuransi Astra Buana, dan AstraPay. Sementara itu, untuk trade-in, OLXmobbi sudah menjadi official trade-in partner dari Auto2000 dan Astra Daihatsu,” ujar President Director PT Astra Digital Mobil Naga Sujady.

Baca Juga:
Penjualan Mobil Bekas di Platform OLX Selama Setahun Sempat Drop

Sementara CK Yap selaku Director & Co-CEO PT Astra Digital Mobil menambahkan, pihaknya berharap kolaborasi ini dapat memberikan kemudahan akses layanan yang lebih luas antara OLXmobbi dengan lini bisnis Grup Astra lainnya. Selain itu, dengan bergabungnya tiga entitas besar yaitu mobil88, mobbi, dan OLX Autos ini, juga dapat menjadi solusi untuk masyarakat saat bertransaksi mobil bekas.

"Bergabungnya mobil88, mobbi dan OLX Autos menjadi OLXmobbi diharapkan mampu menjadi solusi konsumen dalam hal jual beli mobil bekas. Pasalnya, OLXmobbi menyediakan lebih dari 2.000 mobil bekas dengan proses yang aman, nyaman, cepat dan mudah,” tambahnya.

Baca Juga:
Setelah Dapat Insentif PPN, Segini Harga Mobil Listrik Wuling Cloud EV

Di momen yang sama, Director PT Tokobagus Agung Iskandar mengatakan bahwa seluruh proses transaksi mobil bekas di OLXmobbi dilakukan oleh tim ahli yang tersertifikasi dan tepercaya. Bagi pembeli, OLXmobbi memberikan layanan garansi mesin dan transmisi hingga 1 tahun, jaminan 7 hari uang kembali, gratis biaya jasa perawatan dan juga home test drive.

"Untuk pelanggan yang ingin menjual mobilnya, selain datang langsung ke store, mereka dapat menikmati layanan home inspection untuk diinspeksi secara langsung oleh tim ahli. Proses menjual mobil di OLXmobbi hanya sekitar 1 jam, dan uang akan segera ditransfer setelah deal dan dokumen lengkap,” tutup Agung.

SHARE:

Saingi YouTube, TikTok Jajal Video Panjang 60 Menit

Take-Two Interactive: Grand Theft Auto VI Akan Diluncurkan Musim Gugur 2025