Technologue.id, Jakarta - L'Oreal, perusahaan kecantikan terbesar di dunia akan menghadirkan BEAUTY READY dengan menyelenggarakan 3 hari Beauty Online Marathon secara eksklusif bersama LAZADA dari tanggal 3 - 5 Juni 2020, dilengkapi dengan penawaran yang belum pernah ada (termasuk Buy 1 Get 1) pada produk best seller dari brand L'Oreal Paris, Maybelline, Garnier, and NYX Professional Makeup untuk merayakan dan menyemangati para wanita cantik menjadi Beauty Ready sebagai persiapan menjalani new normal.
Menghadirkan konsep "Back to Beauty", bersiaplah untuk menjadi cantik, kuat dan percaya diri lagi karena dunia secara bertahap mulai kembali normal dari PSBB. L'Oreal akan mendukung seluruh wanita menyambut momen sosial baru dengan ritual kecantikan seperti perawatan kulit di rumah dan make-up look yang sempurna walaupun menggunakan masker. Acara 3 hari ini terdiri dari kegiatan-kegiatan yang menyenangkan seperti live streaming, games, beauty augmented reality, dan promo flash-sale.
"Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan Lazada, memanfaatkan teknologi mereka seperti LazLive yang dapat membuat kami bisa terkoneksi dengan konsumen kami secara online. Selama kampanye Back to Beauty ini, kami akan menampilkan livestream tutorial dan inspirasi tampilan yang kreatif untuk membantu semua orang mengekspresikan diri mereka secara bebas dan kreatif tanpa peduli apakah mereka ada di rumah atau diluar." kata Karan Kansal, Direktur L'Oreal Consumer Division E-Commerce di APAC
Ketika kita menghadapi new normal seperti menjaga jarak, telecommuting secara masal, meningkatkan pemeriksaan medis, teknologi kecantikan dan e-commerce merupakan hal yang lebih krusial dan penting. Sebagai perusahaan yang ahli pada bidangnya, Lazada dan L'Oreal bekerjasama untuk menjadi yang terdepan dalam melayani kebutuhan konsumen.
Lazada adalah e-commerce terdepan di enam pasar dan L'Oreal merupakan perusahaan kecantikan terbesar di dunia yang mendorong teknologi kecantikan terkemuka dengan menghadirkan solusi teknologi yang inovatif seperti kecantikan berbasis Augmented Reality, Modiface dan Perso. Kerjasama yang dilakukan oleh L'Oreal dan Lazada terjalin sejak 2015 dan bersama membangun dan menetapkan standar kecantikan dalam ruang e-commerce di Asia Tenggara.
"Lazada adalah mitra e-commerce pertama kami di Asia Tenggara dan kami memperkenalkan pengalaman teknologi kecantikan terbaru seperti Augmented Reality Virtual Try-On untuk seluruh konsumen kami. Ini adalah hal yang wajar untuk kami melanjutkan kerjasama ini selama L'Oreal mencari solusi khusus untuk membuat lebih banyak konten yang dapat meningkatkan keterlibatan konsumen dan memastikan konsumen dapat terus membeli produk-produk favorit mereka melalui saluran yang aman dan nyaman." tambah Kansal.