Technologue.id, Jakarta – Startup penyedia layanan logistik asal Thailand, Deliveree, mencoba menguatkan posisinya di industri ini. Kepada redaksi (06/02/2018), Deliveree mengabarkan bahwa pihaknya telah meluncurkan armada Double Engkel Box agar bisa membantu masyarakat Jabodetabek untuk mengangkut barang-barang dalam skala sangat banyak atau sangat berat.

“Saat ini Deliveree merupakan satu-satunya aplikasi di Indonesia yang menyediakan armada Double Engkel Box dengan volume 3,2 ton untuk pemesanan dan pengiriman di hari sama atau penjadwalan untuk dua minggu berikutnya,” Reza Pahlevi, Head of Operations Deliveree, membeberkan klaim serta penjelasannya.

Baca juga:

Dokter Kini Bisa Dipesan Seperti Ojek Online!

- Advertisement -

Soal tarif, Deliveree pun menjamin layanan termutakhirnya ini tetap kompetitif. Harga sewa truk Double Engkel ini dimlai Rp520.000 untuk 5 km pertama dan Rp7.000 untuk km berikutnya. Sebagai contoh, rute pengangkutan dari Pulogadung ke Jatinegara menggunakan armada ini hanya akan menelan biaya Rp548.000. Sementara Cengkareng-Depok Rp765.000.

Baca juga:

Grab-Samsung Kolaborasi, Ini Benefit yang Bisa Dinikmati Pelanggan

Namun jika Anda ingin menggunakannya selama satu hari atau 10 jam penuh, harganya hanya dipatok Rp1.100.000. Mobilisasi armada truk Double Engkel ini nantinya tak akan dibatasi jarak, tetapi lokasi pengirimannya harus di wilayah Jabodetabek.

Baca juga:

Airbnb Promosikan Wisata Unik dan Anti-mainstream di Bali

Semisal Anda para pemilik bisnis tertarik untuk berlangganan layanan Double Engkel Box ini, startup yang hadir di Indonesia mulai September 2015 tersebut menawarkan Program Bisnis. Dengan program ini, Anda bakal dikenai biaya bulanan, dengan benefit asuransi pengiriman gratis serta memperoleh akses khusus untuk pengembalian surat jalan (POD) dan COD.