Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
PhonePe: Aplikasi Toko Baru yang Dilokalkan untuk Pasar India
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - PhonePe, raksasa fintech India yang didukung oleh Walmart, bersiap untuk meluncurkan aplikasi toko khusus untuk pengguna Android di India.

Hal ini dikarenakan perusahaan ingin meningkatkan persaingannya dengan Google Pay yang telah lama mendominasi pasar India.

Melalui aplikasi toko baru ini, PhonePe berharap dapat mengakuisisi pengguna berkualitas tinggi dan menawarkan layanan hiper-lokal berdasarkan konteks pelanggan.

HUSSLUP: Aplikasi Pencarian Kerja Kreatif di Industri Hiburan

Toko aplikasi PhonePe, yang saat ini masih dalam tahap pengembangan, akan menawarkan layanan multibahasa dan dukungan obrolan langsung 24x7.

Selain itu, toko aplikasi ini akan menawarkan iklan berkualitas tinggi dan penargetan khusus untuk memudahkan pengguna dalam menemukan aplikasi yang tepat sesuai dengan minat dan kebutuhan mereka.

Dalam beberapa minggu ke depan, PhonePe akan meluncurkan aplikasi toko ini untuk pertama kalinya di pasar India.

Dengan dukungan dari lebih dari 450 juta pengguna terdaftar, PhonePe yakin dapat bersaing dengan Google dan membangun toko aplikasi alternatif yang lebih terlokalisasi, bukan hanya dari perspektif bahasa tetapi juga dari perspektif penemuan dan minat konsumen.

Menurut pernyataan dari juru bicara PhonePe, peluncuran aplikasi toko ini sangatlah tepat karena saat ini Komisi Persaingan pengawas antimonopoli India telah membuka jalan bagi pengembang lain untuk membangun dan meluncurkan toko aplikasi mereka di Google Play.

Selain itu, PhonePe juga tengah melakukan banyak percakapan dengan pembuat telepon di India dan menunjukkan respons positif dari para pembuat telepon tersebut.

Baca Juga:
Marvel Move: Aplikasi Kebugaran Terbaru dari Marvel

Sebagai informasi tambahan, aplikasi toko PhonePe merupakan push produk terbaru dari perusahaan fintech ini setelah sebelumnya masuk ke dalam kategori e-commerce.

Hal ini menunjukkan bahwa PhonePe semakin fokus untuk memperkuat keterlibatannya dengan vendor ponsel pintar, termasuk dengan perusahaan seperti Xiaomi.

Dalam beberapa bulan ke depan, PhonePe berharap dapat menampilkan aplikasi toko barunya di semua OEM Android.

PhonePe juga telah menutup kesepakatan dengan salah satu OEM terbesar dan sedang berusaha untuk mendapatkan yang lainnya secepat mungkin.

Kesimpulannya, aplikasi toko PhonePe merupakan sebuah terobosan yang sangat tepat bagi perusahaan fintech ini.

Dengan adanya aplikasi toko ini, PhonePe semakin berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi penggunanya dengan menghadirkan aplikasi lokal yang dapat memenuhi kebutuhan dan minat konsumen di India.

SHARE:

Microsoft Tunda Peluncuran Fitur Recall AI yang Kontroversial

Harga Rp2 Jutaan, Perbandingan Spek ZTE Nubia Neo 2 5G vs Tecno Pova 6