email-subscribe search-bar

Copyright 2023 Technologue ID. All rights reserved.

News Internet Latest News Headline

Pinterest Menguji Produk Periklanan Baru Untuk Merek Melalui Video

byErry Ike Setiawan - editorChoiru Rizkia Mar 3, 2023

Technologue.id, Jakarta - Pinterest telah menguji produk periklanan baru yang memungkinkan merek untuk menjangkau konsumen dari posisi yang lebih menonjol dalam aplikasi Pinterest.

Iklan "Premiere Spotlight" memungkinkan pengiklan untuk menempatkan iklan mereka di halaman pencarian selama 24 jam.

Penempatan iklan tersebut akan memungkinkan merek untuk menjangkau pengguna Pinterest saat mereka menggunakan salah satu fitur utama aplikasi, yakni mencari pin, inspirasi, dan ide.

Baca Juga:
Pengguna Bulanan Tumbuh, Pinterest Akan Monetisasi Fitur Idea Pins

Format baru ini memberikan kesempatan kepada pengiklan untuk menangkap pelanggan baru, termasuk mereka yang belum pernah melihat iklan mereka sebelumnya jika mereka tidak termasuk dalam audiens yang ditargetkan.

Pinterest telah melayani pengiklan dengan mengizinkan mereka membuat pin yang menampilkan produk atau ide yang mereka bayarkan untuk dipromosikan dan ditargetkan ke audiens yang berbeda.

Tetapi banyak pengguna Pinterest tidak membuka aplikasi untuk menelusuri umpan, juga tidak mencari produk tertentu. Sebagai gantinya, mereka menuju ke halaman pencarian untuk mengetikkan kueri yang lebih umum.

Baca Juga:
Cara Menghasilkan Uang di Pinterest: Panduan Lengkap dan Terbukti Berhasil

Dalam format baru ini, pengiklan akan mendapatkan akses ke penempatan premium selama 24 jam di halaman pencarian aplikasi Pinterest, memungkinkan mereka menjangkau pengguna Pinterest dari posisi yang lebih menonjol.

Meskipun iklan dijual dalam blok 24 jam, pemasar dapat memesan iklan secara berurutan untuk mempertahankan posisi teratas lebih lama lagi. Saat ini, 97% pencarian di Pinterest tidak bermerek, menurut data perusahaan.

Oleh karena itu, format iklan baru akan memungkinkan pengiklan untuk menangkap pelanggan baru yang mungkin belum pernah melihat iklan mereka sebelumnya jika mereka tidak termasuk audiens yang ditargetkan.

#Pinterest #Iklan #VideoPinterestMonetisasi #UpdatePinterest #FiturBaruPinterest

Prev Next Page 1 of 3

Baca Juga