Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Poe Quora, Chatbot Berbayar dengan GPT-4 dan Claude+
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Poe Quora sekarang memungkinkan pengguna mengajukan pertanyaan kepada bot yang diberdayakan oleh model GPT-4 dari OpenAI dan Claude+ milik Anthropic.

Langganan Poe dapat memungkinkan pengguna mengobrol dengan bot yang dibatasi penggunaannya hingga 300 GPT-4 dan 1.000 pesan Claude 1.2 per bulan dengan biaya $ 19,99 per bulan atau $ 199,99 per tahun. Meskipun demikian, pengguna gratis juga dapat mengajukan satu pertanyaan per hari kepada bot ini tanpa biaya.

Baca Juga:
Koo, Platform Microblogging India Tawarkan Konten Kreator Kemampuan ChatGPT

Poe menunjukkan bahwa model-model seperti ChatGPT, Sage, dan Dragonfly memiliki peran dan fitur yang berbeda. Model Claude cenderung lebih baik dalam menulis kreatif, sedangkan model Sage dan ChatGPT cenderung lebih baik dalam bahasa selain bahasa Inggris.

Model Dragonfly, di sisi lain, cenderung memiliki respons yang lebih singkat dan lebih mudah mengikuti instruksi, sedangkan GPT-4 adalah model bahasa paling kuat yang tersedia di dunia saat ini.

Namun, pengguna harus memperhatikan bahwa model-model ini mungkin tidak memiliki pengetahuan tentang peristiwa pasca-2021 dan dapat membuat pernyataan yang salah atau menolak menjawab beberapa pertanyaan. Oleh karena itu, aplikasi menampilkan peringatan agar pengguna lebih waspada terhadap manipulasi bot.

Bersamaan dengan Poe, aplikasi Duolingo juga mengumumkan langganan bertenaga GPT-4 yang memungkinkan tutor berbasis AI untuk belajar bahasa, sedangkan Bing dari Microsoft telah mengonfirmasi penggunaannya pada GPT-4.

Baca Juga:
My AI, Snapchat Rilis Chatbot AI Berbasis GPT dari OpenAI

Khan Academy juga sedang menguji asisten AI untuk membantu guru dengan tugas administratif sebagai asisten pengajar dan membantu siswa dalam memahami konsep matematika serta saran ide untuk cerita.

Dengan kemunculan bot baru dari OpenAI dan Anthropic, diharapkan akan lebih banyak aplikasi konsumen yang mengadopsi teknologi AI untuk memperbaiki pengalaman pengguna dalam mengakses informasi dan layanan. Meskipun demikian, pengguna harus tetap waspada terhadap manipulasi dan ketidakakuratan informasi yang diberikan oleh bot.

SHARE:

Misi Odysseus Dihentikan Setelah 7 Hari Mendarat di Bulan

Mobil Balap Toyota All New Agya GR Sport Raih Podium Pertama di ISSOM 2024