Technologue.id, Jakarta – Di tengah gempuran ponsel pintar asal China, vendor lokal Polytron mencoba tetap eksis merilis smartphone di pasaran. Di awal semester dua ini, Polytron menelurkan smartphone generasi terbaru dari seri Rocket yang ditargetkan untuk pasar entry level dengan harga Rp1 jutaan. Seperti apa spesifikasinya?

Baca juga:

Xiaomi Rilis Feature Phone Rp400 Ribuan, Bisa Apa?

Rocket T7 didesain khusus dengan teknologi in-mold laminating dimana penampilan ponsel akan selalu terjaga dan terlihat premium. Dengan material grade tingkat tinggi, Rocket T7 diklaim memiliki penampilan premium layaknya smartphone high end. Tentunya inilah yang diharapkan setiap orang, memiliki smartphone yang berpenampilan elegan dan premium meski harganya tergolong murah.

Baca juga:

- Advertisement -

Ini Penampakan Honor 10, Pesaing iPhone X yang Harganya Rp7 Juta Saja

Tekno Wibowo, selaku Chief Commercial Officer Polytron, menyampaikan bahwa Rocket T7 berbasis Android dengan user interface FIRA UI, hadir dalam tiga pilihan warna yaitu Gold, Silver, dan Dark Blue cocok untuk kaum muda dan milenial yang ingin tampil trendi.

Mengusung layar 5 inci dengan teknologi HD IPS, Rocket T7 ditenagai dengan prosesor quad-core dengan kecepatan 1.25 GHz dan RAM 2 GB memberikan kenyamanan berselancar internet, media sosial atau menjalankan game favorit.

Baca juga:

Oppo Realme 1, Rp3 Juta Dapat RAM 6GB

Bagi penggemar selfie, tidak perlu khawatir karena Rocket T7 memiliki dual LED flash camera yang bisa diandalkan untuk pengambilan foto dikondisi minim cahaya. Dengan spesifikasi kamera belakang 13MP, kamera depan 5 MP dan internal memori 16 GB. Sedangkan untuk suplay daya, Rocket T7 dibekali muatan baterai kekuatan 2650mAh.

Dijual di pasaran dengan harga Rp1 jutaan, konsumen juga mendapatkan bonus pembelian berupa soft case. Rocket T7 dapat dijumpai di gerai Erafone dan layanan e-commerce seperti polytronstore, blibli, Tokopedia, Shopee dan BukaLapak. Polytron juga memberikan added value kepada konsumen berupa bebas biaya berlangganan layanan video on-demand Iflix selama setahun tanpa batas.