Ponsel Gaming Nubia Red Magic 6 Meluncur Awal Maret

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Tahun 2020 lalu, Nubia menampilkan teaser ponsel gaming terbarunya, Red Magic 6. Sekarang, Vice President Nubia, Mr. Ni Fei mengonfirmasi tanggal peluncurannya.

Nubia Red Magic 6 ini akan meluncur bersamaan dengan realme GT 5, yakni pada tanggal 4 Maret 2021. Acara peluncuran dilangsungkan di China.

Baca Juga:

Realme GT 5 akan meluncur lebih awal, yakni pada lukul 14.00 waktu China. Sedangkan Nubia Red Magic 6 meluncur pada pukul 19.00 waktu China.

Bocor!!! Asus ROG Phone 5 Meluncur Maret


Teaser terbaru ponsel gaming ini menampilkan ikon racing car. Ini menandakan bahwa Nubia akan menghadirkan teonologi tercepat.

Dilansir dari GSM Arena pada Senin (22/2/2021), Nubia akan membawa layar HRR, pengisian cepat, respons sentuh yang lebih baik, serta kipas pendingin murakhir pada Red Magic 6 ini.

Baca Juga:

Asus ROG Phone 5 Mejeng di Geekbench


Untuk pengisian cepatnya sendiri mencapai 120W dengan baterai berkapasitas 4.500 mAh. Sedangkan performanya diduga kuat menggunakan Snapdragron 888 besutan Qualcomm.

Sayangnya belum banyak informasi yang bisa didapat terkait ponsel ini. Dipastikan Nubia baru akan mengungkapnya beberapa hari menjelang peluncuran.

- Advertisement -

Latest News

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

WhatsApp di Feature Phone Bisa Dipakai Telepon

Technologue.id, Jakarta - Pemegang feature phone berbasis KaiOS kini bisa melakukan panggilan telepon atau voice call melalui WhatsApp. Aplikasi messaging populer tersebut...

Redeem Code Genshin Impact Edisi Bulan Juni 2021

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact buatan miHoYo kian diminati para gamer di seluruh dunia. Untuk sambut kehadiran update Genshin Impact versi 1.6...

Samsung Rilis ISOCELL JN1, Dukung Resolusi 50MP

Technologue.id, Jakarta - Samsung resmi mengumumkan sensor kamera terbaru mereka. Adalah ISOCELL JN1, sensor kamera ini diperuntukan bagi smartphone kelas menengah dan...

Related Stories