PornHub Bakal Hapus Banyak Video di Platformnya

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Situs dewasa PornHub akan mulai menghapus banyak video yang beredar di platformnya. Hal ini akan efektif dilakukan tahun 2021 mendatang.

Dilansir dari The Verge pada Selasa (15/12/2020), video-video yang akan dihapus adalah video yang diunggah dari akun bodong atau tidak terverifikasi.

Baca Juga:

Ada Akun Kominfo di Situs PornHub


PornHub menyebut keputusan ini sebagai upaya memberangus konten-konten anak di bawah umur dan kekerasan yang belakangan ini marak diunggah.

Selain menghapus jutaan konten tersebut, PornHub juga akan mulai membatasi unggahan video. Nantinya, hanya pengguna terverifikasi dan mitra resmi saja yang dapat melakukannya.

“Ini berarti setiap konten PornHub berasal dari pengunggah terverifikasi. Sebuah persyaratan yang bahkan belum dibuat oleh platform seperti Facebook, Instagram, TikTok, YouTube, Snapchat, dan Twitter,” tulis PornHub.

Baca Juga:

Pornhub Beri Layanan Premium Gratis di Italia


Untuk diketahui, di situs dewasa PornHub sendiri belakangan ini memang kerap dijumpai konten-konten berisi anak di bawah umur dan juga kekerasan.

Banyaknya konten-konten ini bahkan membuat Visa dan Master Card menghentikan kerja samanya dengan PornHub dalam menyediakan layanan pembayaran berlangganan.

- Advertisement -

Latest News

5 Aplikasi Video Call untuk Silaturahmi Lebaran

Technologue.id, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri tak lengkap rasanya kalau tidak bersilaturahmi dengan teman dan keluarga. Tapi, karena pandemi Covid-19 belum...

Facebook dan Instagram Dituding Hapus Konten Serangan Israel ke Palestina

Technologue.id, Jakarta - Raksasa media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter dituding telah menyensor, serta menghapus postingan dan tagar terkait ketegangan baru-baru...

128 Juta iPhone Terinfeksi Malware

Technologue.id, Jakarta - Apple baru-baru ini mengungkapkan bahwa ada upaya penyerangan malware ke ratusan juta pengguna iOS. Sebanyak 128 juta pengguna iOS...

#SavePalestine Bergema Imbas Serangan Israel ke Masjid Al-Aqsa

Technologue.id, Jakarta - Warganet dari seluruh dunia mengecam serangan udara mematikan Israel di jalur Gaza dengan mencuitkan tagar #SavePalestine.

Resident Evil: Village Raup 100.000 Gamer dalam 2 Hari

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil: Village berhasil memecahkan rekor baru di Steam. Game besutan Capcom tersebut telah meraih pemain aktif hingga lebih...

Related Stories