Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Pra-registrasi Dimulai, Game Honor of Kings Rilis Global pada 20 Juni
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Pengembang TiMi Studio Group dan penerbit Level Infinite mengonfirmasi game Honor of Kings akan melanjutkan rilis globalnya pada 20 Juni. Rilis ini memungkinkan pemain dari Amerika Utara, Eropa, Jepang, Indonesia dan lainnya dapat bergabung dengan negara-negara dan kawasan di mana game tersebut telah diluncurkan.

Gamer akan dapat merasakan sensasi pertempuran berbasis tim yang intens dalam MOBA mobile paling populer di dunia. Untuk melihat apa yang menanti pemain pada 20 Juni mendatang, publik bisa melihat trailer pra-registrasi Honor of Kings melalu YouTube.

Mulai hari ini, pemain dapat melakukan pra-registrasi untuk menyambut peluncuran global yang akan datang dan bekerja sama untuk mendapatkan serangkaian hadiah dengan setiap pencapaian yang diraih. Hadiah dalam game ini termasuk hero gratis, mata uang dalam game, dan lainnya, yang akan membantu pemain memulai game dengan baik pada 20 Juni. Semakin banyak jumlah pra-registrasi, semakin banyak pula hadiah yang dapat dimenangkan.

  • Hero gratis – Ying - & Skin Terkait: Diberikan kepada semua yang melakukan pra-registrasi
  • Pencapaian Tingkat 1: 500 Diamonds
  • Pencapaian Tingkat 2: 2000 Arcana Fragments
  • Pencapaian Tingkat 3: 5000 Starstones
  • Pencapaian Tingkat 4: Mendapatkan Semua Hero Free c x 20

Baca Juga:
Ubisoft Rilis Tanggal Peluncuran Game Assassin's Creed : Shadows

Selain itu, mulai tanggal 31 Mei, semua pemain yang melakukan pra-registrasi di negara dan kawasan di mana Honor of Kings telah diluncurkan dapat mengikuti undian (lucky draw) dan berkesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah berikut:

  • Hadiah Utama – Hero lengkap dengan Skin lengkap
  • Hadiah Pertama – 500 Token dengan Waktu Terbatas
  • Hadiah Kedua – 18.888 Starstones
  • Hadiah Sunshine Blessing – 200 Diamonds untuk seluruh peserta

Sejak rilis awalnya, Honor of Kings tetap setia pada prinsip utama, gratis untuk dimainkan dan adil untuk menang, di mana kesuksesan seorang pemain ditentukan oleh keterampilan dan strategi mereka, bukan kemampuan mereka untuk membayar.

Prinsip tersebut bersama dengan nilai produksi yang tinggi, daftar hero yang beragam, dan konten yang dilokalkan, telah memungkinkan Honor of Kings menghadirkan komunitas yang berkembang dan mengukuhan posisi game tersebut sebagai MOBA mobile yang paling banyak dimainkan di dunia.

Mulai 29 Juni, semua mata akan tertuju pada ibu kota Malaysia, Kuala Lumpur, yang menjadi tuan rumah Undangan Musim 2. Turnamen ini akan menampilkan tim-tim dari Asia Tenggara, Brasil, Turki, Timur Tengah dan Afrika Utara (MENA), Amerika Latin (LATAM), dan Eropa, bersama dengan pemenang Open Series Split One, yang akan bersaing untuk mendapatkan bagian dari total hadiah sebesar USD300.000 dan kesempatan untuk berpartisipasi dalam Invitational Midseason Honor of Kings yang berlangsung selama Piala Dunia Esports di Riyadh musim panas mendatang.

SHARE:

Deepfake Elon Musk Lakukan Penipuan Investasi Kripto

Itel Luncurkan Tablet Terbaru VistaTab 30, Ini Spesifikasi dan Harganya