Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Ubisoft Rilis Tanggal Peluncuran Game Assassin's Creed : Shadows
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Ubisoft mengumumkan tanggal perilisan game mobile Assassin's Creed : Shadows. Game terbaru ini akan tersedia di seluruh platform utama termasuk Xbox Series, PlayStation 5, Windows PC dan Apple Silicon Macs pada 15 November 2024.

Dikutip dari Gizmochina, Kamis (16/5/2024), akun resmi PlayStation Weibo juga meluncurkan trailer perdana dunia game tersebut. Hal ini mengisyaratkan petualangan sejarah epik yang berlatar di Jepang.

Baca Juga:
Nintendo Switch Berpotensi Kalahkan Penjualan Konsol Game PS2

Sinopsisnya, pemain akan mewujudkan dua sekutu yang berbeda yakni pembunuh ninja yang mematikan dan seorang pejuang yang kuat. Namun, saat keduanya bersatu, mereka membentuk takdir yang sama.

Game ini menjanjikan perpaduan aksi dan sembunyi-sembunyi, memungkinkan pemain menguasai gaya bertarung yang berbeda, menyesuaikan tempat persembunyian ninja mereka, dan membentuk jalannya sejarah.

Ubisoft menjanjikan dunia terbuka luas yang penuh dengan kehidupan di dalam game ini. Beragam lanskap yang berubah sepanjang musim, mulai dari kota pelabuhan yang ramai dan kuil yang tenang hingga kota kastil yang luas dan pedesaan yang indah.

Baca Juga:
Ini Alasan Game Helldivers 2 Dilarang Beredar di Steam

Laporan menunjukkan bahwa game ini menggunakan mesin Anvil Pipeline yang ditingkatkan, animasi yang ditingkatkan, sistem parkour, dan efek cuaca dinamis. Mesin ini juga dikabarkan mendukung fitur visual canggih seperti ray tracing dan iluminasi global.

Selain siluman dan pertarungan, Assassin's Creed: Shadows menawarkan elemen pembangun markas. Pemain dapat membangun tempat persembunyiannya sendiri, lengkap dengan gudang senjata untuk penyimpanan senjata, dojo untuk mengasah keterampilan tempur, gereja dan bangunan fungsional lainnya.

SHARE:

Circle to Search di Android Mendapatkan Fitur Pencarian Audio dan Musik

Skuter Listrik Baru Ini Punya Jangkauan Paling Jauh Dikelasnya