Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Prediksi Analis: Ada Kejutan Warna-warna Baru pada iPhone 16 Series
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Analis Apple, Ming-Chi Kuo baru-baru ini membagikan prediksinya untuk pilihan warna seri iPhone 16 mendatang. Katanya, Apple bakal memperkenalkan sejumlah perubahan penting dalam palet warna iPhone generasi berikutnya dengan penambahan warna baru dan menghilangkan warna tertentu.

Dikutip dari Gizchina, Rabu (22/5/2024), untuk iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max, diprediksi mendapatkan warna yang halus seperti hitam, putih (atau perak), dan abu-abu (dianggap warna titanium asli) kembali hadir. Namun, paling penting yakni diperkenalkannya warna mawar baru, menggantikan varian titanium biru yang ditawarkan di seri iPhone 15 Pro.

Baca Juga:
Dongkrak Penjualan, Apple Kasih Diskon Besar-besaran pada iPhone 15 Series

Pergeseran pilihan warna untuk model Pro ini menunjukkan bahwa Apple bertujuan untuk menyediakan palet warna yang lebih canggih dan elegan, untuk memenuhi preferensi konsumen kelas atas. Warna mawar, khususnya, kemungkinan besar akan menjadi pilihan populer tahun ini.

Kuo memperkirakan pilihan warna yang lebih cerah untuk model standar iPhone 16 dan iPhone 16 Plus, dengan ditawarkan warna hitam, hijau, merah muda, biru, dan putih. Namun, analis mencatat bahwa opsi warna kuning yang tersedia di iPhone 15 dan iPhone 15 Plus juga akan digantikan dengan warna putih.

Baca Juga:
Rumor Apple Bakal Rilis iPhone 17 Slim pada September 2025

Penambahan warna putih sebagai pilihan pada model standar kemungkinan besar akan menjadi ide bagus bagi pengguna. Pasalnya, warna putih biasanya memberikan kesan bersih dan klasik.

"Pilihan warna lainnya, seperti hijau, merah muda, dan biru, seharusnya memberikan beragam pilihan bagi mereka yang lebih menyukai desain yang lebih cerah dan menarik," kata Kuo.

SHARE:

Honda Janji Bawa 5 Mobil Baru di Ajang GIIAS 2024, Salah Satunya Model Konsep

Selain Manusia, Apple Watch Juga Bisa Mendeteksi Jantung Singa