Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

News Latest News

Produknya Dituding Barang Gaib, Ini Jawaban Infinix Indonesia

byIqbal Marsyaf - editorIqbal Marsyaf Jul 6, 2022

Technologue.id, Jakarta - Infinix Indonesia menegaskan bahwa ponsel yang dirilisnya bukanlah barang gaib. Mereka menjamin perangkat yang dirilisnya tersedia di pasaran.

"Kami menjamin produk yang luncurkan bukan barang gaib. Seandainya habis di acara flash sale atau kegiatan promosi lainnya, itu lebih dikarenakan produknya tak ada. Tapi lebih karena jumlahnya terbatas," ungkap Darryl Chandra, PR Infinix Indonesia, saat konferensi pers kampanye Taklukkan Batas di Jakarta, Rabu (6/7/2022).

Dia menjelaskan, saat promosi selesai maka produk yang diluncurkan dipasok ke pasaran. Karena itu, Infinix Indonesia menjamin ponsel dan perangkat lain yang diluncrkan di Tanah Air bisa diakses oleh para peminatnya.

Baca juga:
Infinix Indonesia Kampanye 'Taklukkan Batas'

Terkait krisis chip, Christian Sudibyo, Vice President Infinix Indonesia menjelaskan, hampir semua pabrikan merasakan dampak kurangnya pasokan. Namun Infinix memiliki strategi untuk mengatasinya.

Misalnya, sebut dia, dengan menggunakan strategi chip alternatif. "Selain itu, Indonesia dinilai sebagai pasar penting bagi Infinix," pungkasnya.

#InfinixIndonesia #PonselTerbaru #SmartphoneInfinix #KampanyeTaklukkanBatas #KrisisChip

Baca Juga