Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Program Gojek Swadaya Ringankan Beban Operasional Mitra Driver
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Gojek mengumumkan capaian Program Gojek Swadaya yang telah dimanfaatkan lebih dari 450 ribu mitra driver per bulannya. Program ini telah membantu menghemat hingga 15% dari biaya operasional mereka.

Diluncurkan pada 2016, Gojek Swadaya ini merupakan program eksklusif untuk meringankan beban operasional mitra driver dan keluarganya. Program Gojek Swadaya merupakan bagian integral dari strategi jangka panjang untuk mendukung mitra driver, dimana mitra driver bisa mendapatkan banyak manfaat bagi dirinya dan keluarga.

Dampak menyeluruh dan tepat guna Gojek Swadaya merupakan hasil dari kolaborasi Gojek dengan Partner Swadaya, dimana tercatat perusaahaan telah mnejadi Partner Swadaya mulai dari perusahaan telekomunikasi, dealer otomotif, penyedia produk, bengkeldan layanan penunjang kendaraan bermotor, perbankan dan asuransi, ritel, hingga penyedia properti hunian terjangkau.

Baca Juga:
"GoJek Swadaya" Permudah Segala Urusan Keuangan Driver

Tidak berhanti di situ, pada bulan Ramadan ini Gojek juga hadirkan Swadaya Mudik, yaitu program eksklusif bagi mitra driver untuk persiapan pulang kampung halaman jelang Hari Raya idul Fitri 1444H.

Bersama Partner Swadaya, program ini menawarkan diskon perawatan kendaraan bermotor, hingga berbagai voucher diskon khusus untuk transportasi, akomodasi, hingga makanan melalui Tokopedia.

Gojek juga menghadirkan Bazaar Swadaya di kantor operasional Gojek tiap daerah, dimana mitra driver dapat membeli paket sembako dan produk perawatan kendaraan dengan harga terjangkau. Terdekat, acara ini akan dilakukan pada bulan Ramadan ini pada 10-14 April 2023.

Baca Juga:
Gojek Luncurkan Fitur Permudah Atur Waktu Order Saat Puasa

Selain itu, melalui Bakti Sosial Ramadan, Gojek juga memfasilitasi lebih dari 300 komunitas mitra driver Gojek yang menginisiasi kegiatan baksos secara independen di 25 Kota/Kabupaten yang tersebar dari Sabang sampai Merauke selama bulan Ramadan 1444H.

"Kami bangga dan sangat bersyukur mengetahui bahwa misi sosial tersebut juga diteruskan oleh mitra driver kami yang terasa tercukupi sehingga menyambung rantai dampak sosial yang kami terus upayakan," ucap Gede Manggala, Head of Region and External Affairs Gojek.

SHARE:

Presiden Jokowi Bentuk Satgas Judi Online, Ini Tugas dan Susunan Anggotanya

Visi Barcode Gokart Hadirkan Bibit-bibit Pembalap Formula 1