Project xCloud iOS Ditunda, Microsoft Fokus Luncurkan Layanan Streaming di Android

- Advertisement -

Microsoft telah menjalankan uji coba Project xCloud skala kecil untuk iOS. Layanan streaming rencananya akan tersedia lebih luas untuk Android mulai 15 September.

Seorang juru bicara Microsoft mengatakan, “Periode TestFlight pratinjau xCloud Proyek kami telah berakhir di iOS dan kami berfokus untuk menghadirkan game cloud sebagai bagian dari Xbox Game Pass Ultimate kepada pelanggan Android mulai 15 September. Itu adalah ambisi kami untuk meningkatkan skala. game cloud melalui Xbox Game Pass tersedia di semua perangkat.” Jelasnya.

Jadi, xCloud untuk iOS tidak dibatalkan, hanya ditunda untuk sementara waktu. Kesulitan yang dihadapi Microsoft mungkin sudah diduga, para pengguna iOS mengalami penantian yang sama beratnya, hingga Steam Link tersedia di App Store.

Pengujian iOS xCloud dibatasi hanya pada Halo: Master Chief Collection dan 10.000 tester untuk mematuhi kebijakan App Store.

Bersamaan dengan berita peluncuran Android xCloud, datang juga pengumuman rangkaian aksesoris baru yang dibuat untuk Xbox. Sorotan utamanya mungkin Razer Kishi bertema Xbox, tetapi pengguna juga bisa memiliki headset Steel Series baru dan beberapa controller mobile, banyak di antaranya yang ideal untuk memainkan game xCloud saat bepergian.

Pengguna Android bisa beralih ke xCloud mulai 15 September. Pengguna akan mengikuti layanan berlangganan Xbox Game Pass Ultimate seharga $14,99 (Rp220.682) per bulan. Daftar lengkap lebih dari 100 game yang dapat dimainkan.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories