Promo Gratis 30 Hari Netflix Mulai Dihapus

Technologue.id, Jakarta – Layanan uji coba pemakaian gratis selama 30 hari mulai dihentikan Netflix. Kebijakan ini berlaku untuk para pengguna di Amerika serikat dan akan menyusul untuk negara lainnya.

Variety, Juru Bicara Netflix menyebut kebijakan ini diambil bukan tanpa alasan. Ia menyebut perusahaan akan mulai menggunakan strategi berbeda untuk menggaet pengguna, dilansir dari Phone Arena pada Kamis (15/10/2020).

Baca Juga:

Fatwa Netflix Haram, MUI Dihujat Netizen

Sayangnya Variety belum membeberkan seperti apa promosi yang akan diusung Netflix kedepannya. Dikatakan bahwa nantinya para calon pengguna akan diberi pengalaman promo yang luar biasa.

Untuk diketahui, Netflix sendiri saat ini tengah mengalami pertumbuhan yang amat pesat. Terlebih ketika menggalakan promosi pemakaian gratis selama 30 hari sejak Agustus lalu.

Baca Juga:

#NetflixTidakAman, Apa Benar?

Para calon pengguna dapat dengan bebas menonton film dan acara TV yang tersedia di Netflix secara gratis. Bahkan mereka tak perlu mendaftar akun untuk menonton konten-konten tersebut

Latest News

Vivo Ubah Nama Funtouch OS Menjadi Origin OS

Technologue.id, Jakarta - Vivo memiliki proyek in-house software baru yang disebut Origin OS. Origin OS ini akan menggantikan 'skin' dari sistem operasi...

Bisnis Hotel OYO Kunjung Membaik

Technologue.id, Jakarta - Jaringan hotel murah OYO terus memperkuat pondasi dan ekosistem bisnisnya di Indonesia, meski di tengah pandemi COVID-19.

Empat Karakter Terbaik di Game Genshin Impact

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact adalah game ARPG open world yang dibuat dan diterbitkan oleh miHoYo tanggal 28 September 2020. Game ini...

Sekarang Bisa Cari Lagu dengan Bersenandung di Google

Technologue.id, Jakarta - Fitur bernama "Hum to search" baru saja diluncurkan Google. Fitur ini memungkinkan pengguna mencari lagu dengan cara yang unik,...

Punya Banyak Inovasi, Tokopedia iOS Diapresiasi Apple

Technologue.id, Jakarta - Agar bisa penuhi kebutuhan harian, Tokopedia, terus hadirkan deretan inovasi digital kepada masyarakat, termasuk untuk pengguna iOS.

Related Stories