Technologue.id, Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT) - Menjelang tutup tahun 2016, Lenovo kembali menggelar acara Media Camp. Acara yang digelar di Kota Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur ini diklaim sebagai langkah nyata perusahaan dalam mendukung industri pariwisata dalam negeri. Diakui Miranda V. Warokka, Mobile Business Group (MBG) Marketing Lead at Lenovo Indonesia pihaknya sengaja memboyong media dari penjuru Nusantara agar bisa bersama-sama menikmati keindahan Pulau Komodo dan sekitar Labuan Bajo. "Kita sengaja pilih Labuan Bajo untuk menunjukkan komitmen perusahaan dalam mendukung industri pariwisata Indonesia. Ini langkah lanjutan dari kerjasama yang dilakukan dengan Kementerian Pariwisata beberapa waktu lalu," jelas Miranda di Labuan Bajo, NTT. Disebutkan Miranda, Labuan Bajo sendiri berhasil mendapat pilihan terbanyak dari voting yang dilakukan kepada media. "Labuan Bajo secara hasil voting dipilih paling banyak daripada Mandalika dan Wakatobi yang kita tawarkan supaya dijelajahi bersama-sama," imbuh Miranda. Dalam Lenovo Media Camp Akhir Tahun 2016 ini perusahaan asal Tiongkok ini ingin membantu mempromosikan keindahan pesona alam Indonesia supaya mendongkrak kunjungan wisatawan. Mereka juga ingin unjuk gigi atas raihan yang berhasil dicapai perusahaannya sepanjang tahun 2016. "Bisnis smartphone Lenovo di tahun 2016 sangat memuaskan, bahkan melebih ekspektasi yang ditargetkan perusahaan. Pasar smartphone Indonesia masih terus tumbuh begitu pula dengan bisnis smartphone Lenovo yang terus memperlihatkan pertumbuhan signifikan," papar Anvid Erdian, 4P Manager Mobile Business Group Lenovo Indonesia. Baca juga : Akuisisi Harman, Apa Rencana Samsung? Ponsel Lipat Samsung Sudah Siap Dijual, Kenapa Tak Kunjung Rilis? Lewat Surat Mengharukan, Samsung Resmi Minta Maaf Pada Konsumen
Contact Information
Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260
We're Available 24/ 7. Call Now.
SHARE:
SHARE: