Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Prototipe Google Pixel 7 Dijual Online, Harganya Selangit
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Sebuah prototipe Google Pixel 7 dikabarkan dijual di Facebook Marketplace. Informasi ini diungkap oleh Brandon Lee dari Tech Today melalui Twitter.

Daftar Marketplace diberi judul sebagai Pixel 6, tetapi gambar menunjukkan prototipe Pixel 7 pra-produksi, seperti yang terlihat dari logo dan tanda yang tidak biasa pada perangkat keras.

Baca Juga:
Google I/O 2022 Umumkan Pixel 7, Pixel Buds Pro, dan Pixel Watch

Setelah diperiksa dengan cermat pada perangkat yang terdaftar, dapat dilihat bahwa gambar diambil oleh prototipe Google Pixel 7 Pro varian warna hitam.

Dalam open bidding, tercatat penawaran tertinggi sebesar US$810 (Rp11,7 jutaan) sebelum ditutup. Ponsel ini merupakan varian tidak terkunci dengan nomor model GUV6C.

Sampai saat ini, tidak jelas bagaimana penjual memperoleh Prototipe Google Pixel 7.

Sesuai Tweet lain oleh Brandon, ada kemungkinan penjual memiliki beberapa unit prototipe Pixel 7. Saat ini, post penjualan prototipe dari Pixel 7 di Facebook Marketplace dihapus dan tidak ditemukan lagi.

Baca Juga:
Google Mengumumkan Ponsel Pixel 6A dengan Harga Murah

Tentu saja, sudah menjadi rahasia umum bahwa Google sangat ceroboh dalam menjaga kerahasiaan perangkatnya sebelum diluncurkan.

Beberapa tahun yang lalu, Pixel 3a bocor beberapa bulan sebelum dirilis. Pixel 4a tidak berbeda, karena video ulasan tersedia online pada bulan Maret sebelum perangkat akhirnya diluncurkan pada Agustus 2020. Pada tahun 2021, video detail dari prototipe Pixel 6 Pro beredar di internet beberapa minggu sebelum peluncuran pada bulan Oktober.

SHARE:

Indosat Gandeng Huawei Kembangkan Inovasi Berbasis AI

Kenalan dengan Krom, Aplikasi Layanan Perbankan untuk Generasi Milenial