Technologue.id, Jakarta – Setelah sukses pada platform Android dan iOS, game PlayerUnknown’s Battlegrounds atau yang biasa disingkat dengan PUBG ke depannya bakal merambah platform lainnya, salah satunya adalah Sony PlayStation 4 (PS4).

Mengutip dari TheVerge.com (13/11/2018), rencananya game tersebut akan tiba untuk platform PS4 dalam beberapa varian, di antaranya adalah standar, survivor edition dan champion edition. Masing-masing dari varian tersebut dijual dengan harga yang berbeda, yakni US$30, US$50, dan US$60.

Baca juga:

Sebentar Lagi, Main PUBG Harus Setorkan KTP, Buat Apa?

Varian survivor edition dan champion edition sendiri dijual lebih mahal lantaran ada beberapa konten ekstra yang bisa didapatkan oleh pemain, beberapa di antaranya adalah bonus G-coin ekstra, in-game reward ekstra, dan lain-lain.

- Advertisement -

Baca juga:

5 Aksesori Wajib untuk Main PUBG Mobile

“Kami sangat bersemangat untuk mengembangkan PUBG dan memperkenalkan kepada komunitas baru kami, Battle Royale game. PlayStation berhasil mengembangkan komunitas pecinta game dengan sangat luar biasa dan kami tak sabar untuk bisa bergabung dengan mereka di musim libur mendatang,” kata CEO PUBG Corp, Changhan Kim.

Baca juga:

Jangkau Lebih Banyak Penonton, Nimo TV Perluas Layanan di Asia Tenggara

PUBG untuk PS4 sendiri rencananya akan memasukkan seluruh elemen yang ada saat ini, seperti peta Erangel, Miramar dan Sanhok, beserta seluruh fitur yang terdapat pada PC dan XboX One. Untuk platform PS4 Pro, PUBG juga mendukung penggunaan fitur HDR.