Technologue.id, Jakarta – Tengah populer menjadi salah satu layanan streaming di Indonesia, Nimo TV memperluas layanannya secara resmi di kawasan Asia Tenggara. Kini, Nimo TV turut Tersedia di Filipina, Malaysia, Indonesia, Thailand, dan Vietnam.

Baca juga:

Tak Mau Kalah, Developer Indonesia Ikutan Bikin Game MOBA

Nimo TV menyediakan platform bagi penggemar game untuk saling berinteraksi dengan para streamer serta mendapatkan akses eksklusif dari berbagai event dan turnamen eSports, seperti yang baru-baru ini dilangsungkan Hong Kong PlayerUnknown’s Battleground (PUBG) World Invitational dan turnamen Dota 2 “The International 2018”.

Baca juga:

- Advertisement -

Telkomsel Luncurkan Game MOBA Pertamanya, ShellFire

Berbagai game populer disiarkan dalam platform Nimo TV, di antaranya PUBG, Mobile Legends, serta Dota 2. Semuanya telah tersaji di dalam aplikasi dan juga laman web.

“Nimo TV berkeyakinan untuk memberikan penghargaan kepada para pemain atas usaha mereka, sekaligus menyiarkan beberapa pemain dan tim terbaik di kancah eSports profesional, guna memamerkan kemampuan dan keterampilannya di wilayah mereka,” tutur Pimpinan Nimo TV sekaligus Vice President Huya Inc., He Wei.

Baca juga:

Sebentar Lagi, Main PUBG Harus Setorkan KTP, Buat Apa?

Selain itu, Nimo TV juga menggandeng streamer terbaik di tiap wilayah, seperti EVOS di Indonesia, Team Flash di Singapura, serta TNC di Filipina, untuk membangun dan mendorong pertumbuhan penonton lokal yang unik di platform ini.