Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
PUBG Mobile Bawa Dolby Atmos ke Arena Tempur
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile sering gandeng perusahaan besar untuk beragam kolaborasi untuk hadirkan keseruan di battle royale secara keseluruhan. Dari kerja sama itu nantinya bakal ada event, aksesoris, mode, elemen, item di game, bahkan gameplay yang unik dengan waktu terbatas.

Namun, kolaborasi terbaru ini jadi semacam gebrakan besar buat keseruan main game mobile. Dolby Laboratories resmi umumkan bahwa Dolby Atmos kini sudah ada dalam Mode Arena PUBG Mobile.

Baca Juga:
PUBG New State: Pembaruan Oktober Bawa Perubahan Tembak-menembak dan Mode Baru

Jadi saat pemain buka Mode Arena, kualitas audio akan ditingkatkan untuk pengalaman yang lebih imersif. Audio sebening kristal ini bikin pemain bisa mendengar lawan ketika merangkak dan melompat. Apalagi jika bermain dengan tenang, seperti yang dilakukan oleh banyak gamer.

Baik suara latar belakang, tembakan, maupun kecepatan mesin semuanya jauh lebih baik dari sebelumnya. Untuk bisa jajal pembaruan baru ini, pemain harus punya perangkat yang mendukung Dolby Atmos dan mengaktifkannya di menu pengaturan.

Membahas kolaborasi dengan Dolby Atmos, Vincent Wang, Kepala Penerbitan PUBG Mobile di Tencent Games, mengatakan, “Kami sangat bersemangat untuk menghadirkan audio imersif Dolby Atmos perintis untuk memperkuat pengalaman pemain.”

Ia pun menuturkan, bahwa selain visual, suara memainkan peran penting dalam menjaga agar pemain tetap fokus, penuh perhatian, dan berada di pusat aksi di PUBG Mobile. Gamer bisa mendengar perbedaan dalam game, dan kami berharap dapat bekerja sama dengan Dolby untuk menghadirkan kemajuan teknologi bagi para gamer di seluruh dunia.

SHARE:

Permintaan Mobil Niaga Tinggi, Mitsubishi Buka Diler Di Indonesia Timur

Ada Sentuhan Musik Hans Zimmer di Call of Duty: Mobile Season Terbaru