PUBG Mobile Catatkan 20 Juta Pemain Aktif di Seluruh Dunia

Technologue.id, Jakarta – Popularitas dari game Player Unknown Battleground’s (PUBG) Mobile sanggup melonjak dengan sangat baik. Enam bulan sejak rilisnya di perangkat smartphone, kini PUBG Mobile telah dimainkan lebih dari 20 juta pemain di seluruh dunia setiap harinya.

Pengumuman ini disampaikan langsung melalui akun Twitter resmi PUBG Mobile. Dengan bangga mereka membagikan prestasi yang berhasil dicapai, dibarengi dengan sebuah video unik untuk merayakan pencapaian tersebut.

Baca juga:

Sanhok, Medan Pertempuran Baru di PUBG Mobile

PUBG pertama kali dirilis untuk platform Windows dan bisa diunduh melalui Steam pada bulan Maret 2017. Sejak saat itu, game ini terus bertumbuh dan tersedia untuk platform lainnya seperti Xbox One dan smartphone.

Baca juga:

Kian Laris, PUBG Mobile Tembus 100 Juta Unduhan

Sebanyak 20 juta pemain aktif per harinya ini berasal dari 200 negara berbeda dari berbagai belahan dunia. Sebanyak 864 ribu lebih chicken dinner telah tersaji selama season 2 berlangsung.

Sebelumnya game bergenre battle royale ini telah memecahkan rekor Steam, sebagai game pertama di yang dimainkan rata-rata 1 juta pemain tiap harinya dan bertahan selama hampir setahun penuh.

Baca juga:

5 Aksesori Wajib untuk Main PUBG Mobile

Beberapa hari yang lalu, PUBG Mobile baru saja menggulirkan update besar-besaran untuk memberikan pengalaman yang lebih segar kepada para pemainnya. Update tersebut meliputi: map baru, senjata baru, kendaraan baru dan sejumlah perbaikan serta fitur-fitur anyar lainnya.

Latest News

Meluncur Tahun Besok, Ini Bocoran Samsung Galaxy Z Flip 3

Technologue.id, Jakarta - Setelah sukses menghadirkan Galaxy Z Flip dan Galaxy Z Flip 5G, Samsung dikabarkan tengah bersiap menghadirkan penerusnya, yakni Galaxy...

Tokopedia Berdayakan Perempuan di Era Digital Lewat ‘START Summit Extension: Women in Tech’

Technologue.id, Jakarta - Tokopedia menggelar START Summit Extension dengan tema Women in Tech secara daring pada 28 November 2020 pukul 09.30-19.00 WIB....

Samsung Berhenti Rilis Seri Galaxy Note Pada 2022?

Technologue.id, Jakarta - Samsung dilaporkan bakal menghentikan produksi generasi Galaxy Note-nya dalam dua tahun kedepan. Sebuah tweet oleh @cozyplanes...

Pemain PUBG Mobile Jadi Target Serangan Siber

Technologue.id, Jakarta - Game battle royale PUBG Mobile menjadi salah satu game yang paling digemari saat ini. Namun di balik itu, ternyata...

Spotify Reset Password Pengguna Akibat Masalah Keamanan Data

Technologue.id, Jakarta - Spotify melakukan pengaturan ulang kata sandi secara bergulir ke ratusan ribu akun pengguna setelah ditemukannya indikasi kebocoran data.

Related Stories