Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Sanhok, Medan Pertempuran Baru di PUBG Mobile
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile akan segera menggulirkan update besar-besaran. Pada update versi terbaru ini, para pemain akan disuguhi sejumlah pembaruan. Salah satu yang paling dinantikan adalah hadirnya medan pertempuran baru yang diberi nama Sanhok. Disebut-sebut, Sanhok akan menghadirkan pengalaman bertempur yang lebih intens dan mendebarkan. Sebab ukuran map baru ini memiliki ukuran yang lebih kecil (4x4), namun tetap mempertemukan 100 pemain secara bersamaan.

Baca juga:

5 Aksesori Wajib untuk Main PUBG Mobile

“Kami ingin membuat mode Battle Royale yang lebih intens dan menciptakan lebih banyak lagi pengalaman yang unik," ujar Executive Producer & Art Director PUBG, TS Jang. https://www.youtube.com/watch?v=Unp5CI-yliE

Baca juga:

Akhirnya Hadir, Solusi Main PUBG Mobile di Ponsel Low-end

Berbeda dengan map Erangel yang mengambil latar perkotaan dan Miramar dengan gurun pasirnya, Sanhok terinspirasi langsung dari kepulauan tropis yang ada di Asia Tenggara. Selain hadirnya map baru, update baru ini juga akan memperkenalkan kendaraan dan senjata baru. Tak ketinggalan berbagai pembaruan fitur seperti clan, achievements, Royal Pass, Anti-Cheating dan masih banyak lagi lainnya.

Baca juga:

Huawei dan Honor Kebut Performa Grafis Pakai GPU Turbo, Apa Hebatnya?

Pembaruan ini akan mulai digulirkan dan dapat dinikmati pada tanggal 12 September 2018. Jadi, siapa yang sudah tidak sabar untuk memulai pertempuran dan merebut chicken dinner di Sanhok?

SHARE:

Nintendo Absen dari Gamescom 2024, Tunda Pengumuman Switch 2?

Keanu Reeves Jadi Pengisi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3