Sanhok, Medan Pertempuran Baru di PUBG Mobile

Technologue.id, Jakarta – PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile akan segera menggulirkan update besar-besaran. Pada update versi terbaru ini, para pemain akan disuguhi sejumlah pembaruan. Salah satu yang paling dinantikan adalah hadirnya medan pertempuran baru yang diberi nama Sanhok.

Disebut-sebut, Sanhok akan menghadirkan pengalaman bertempur yang lebih intens dan mendebarkan. Sebab ukuran map baru ini memiliki ukuran yang lebih kecil (4×4), namun tetap mempertemukan 100 pemain secara bersamaan.

Baca juga:

5 Aksesori Wajib untuk Main PUBG Mobile

“Kami ingin membuat mode Battle Royale yang lebih intens dan menciptakan lebih banyak lagi pengalaman yang unik,” ujar Executive Producer & Art Director PUBG, TS Jang.

Baca juga:

Akhirnya Hadir, Solusi Main PUBG Mobile di Ponsel Low-end

Berbeda dengan map Erangel yang mengambil latar perkotaan dan Miramar dengan gurun pasirnya, Sanhok terinspirasi langsung dari kepulauan tropis yang ada di Asia Tenggara.

Selain hadirnya map baru, update baru ini juga akan memperkenalkan kendaraan dan senjata baru. Tak ketinggalan berbagai pembaruan fitur seperti clan, achievements, Royal Pass, Anti-Cheating dan masih banyak lagi lainnya.

Baca juga:

Huawei dan Honor Kebut Performa Grafis Pakai GPU Turbo, Apa Hebatnya?

Pembaruan ini akan mulai digulirkan dan dapat dinikmati pada tanggal 12 September 2018. Jadi, siapa yang sudah tidak sabar untuk memulai pertempuran dan merebut chicken dinner di Sanhok?

Latest News

Spotify Wrapped Lagi Hits, Begini Cara Buatnya

Technologue.id, Jakarta - Memasuki penghujung tahun, Spotify Wrapped yang berisi daftar lagu hingga podcast yang sering didengar di sepanjang tahun kembali populer...

10 Tahun Indonesia Berpartisipasi dalam Shell Eco-marathon

Technologue.id, Jakarta - Partisipasi Indonesia dalam kompetisi Shell Eco-marathon (SEM) Asia telah genap memasuki sepuluh tahun. Berbagai inovasi kendaraan hemat energi dan...

Nuansa Papua Hadir di Google Doodle

Technologue.id, Jakarta - Nuansa Papua hadir di Google Doodle hari ini, Jumat (4/12/2020). Mulai dari Noken, rumah adat Honai, hingga pegunungan Jayawijaya.

Apple App Store Umumkan Pemenang Best of 2020

Technologue.id, Jakarta - Di ujung tahun 2020, semakin banyak yang berikan penghargaan untuk game terbaik yang rilis sepanjang tahun ini. Apple sendiri...

Gandeng Content Kreator dan Brand Lokal, Smartfren Bikin WowLabs

Technologue.id, Jakarta - Smartfren resmi luncurkan platform kokreasi bernama WowLabs. Platform ini dibuat khusus sebagai wadah untuk tingkatkan semangat kolaborasi para pelaku industri...

Related Stories