Technologue.id, Jakarta – PUBG Mobile akan kembali menyelenggarakan sebuah kompetisi akbar bertajuk PUBG Mobile Club Open 2019 (PMCO 2019). Kompetisi tahunan yang melibatkan tim semi pro dan tim profesional.

Setelah acara PUBG MOBILE STAR CHALLENGE meraih kesuksesan pada tahun lalu, Tencent Games dan PUBG Corporation (PUBG Corp.) mengajak perwakilan tim-tim dari seluruh dunia untuk berpartisipasi dalam kompetisi dengan hadiah terbesar yang pernah ada di PUBG MOBILE.

Baca Juga:
Radio Prambors Gelar Kompetisi PUBG Mobile Berhadiah Puluhan Juta

Tak tanggung-tanggung, PMCO 2019 menjanjikan hadiah sebesar USD 2 juta yang siap untuk diperebutkan. Pemain Semi-pro dan Pemain Pro dapat mendaftarkan diri dimulai dari hari Jumat 8 Maret sampai Senin 18 Maret (UTC).

PMCO 2019 akan terbagi dalam turnamen musim semi dan turnamen musim gugur dengan total hadiah keseluruhan yang terpisah dan hadiah pada saat babak Final Global. Final Global turnamen musim semi akan diselenggarakan pada bulan Juli 2019.

Baca Juga:
PUBG Mobile dan Resident Evil 2 Rilis Game Perang Zombie

Kompetisi PMCO 2019 diumumkan pertama kali pada akhir 2018 dalam PUBG MOBILE STAR CHALLENGE 2018, sebuah turnamen skala dunia yang disaksikan oleh lebih dari 230 juta penonton online dan dihadiri oleh lebih dari 5,000 penonton di Dubai. Dalam turnamen tersebut, Tim RRQ Athena yang berasal dari Thailand berhasil membawa pulang gelar Juara Dunia, serta membawa pulang hadiah sebesar $200.000.

PUBG MOBILE terus berkomitmen mendorong pemain di seluruh dunia untuk menikmati keseruan serta semangat dari mobile E-Sports. Kami percaya bahwa dunia E-Sports PUBG MOBILE akan mencapai tingkat yang lebih tinggi serta menarik lebih banyak pemain pada tahun ini.