Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
PUBG Mobile dan Resident Evil 2 Rilis Game Perang Zombie
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Tencent Games dan PUBG Corporation (PUBG Corp) mengumumkan peluncuran mode permainan Zombie: Survive Till Dawn, sebuah kolaborasi antara PUBG Mobile dan Resident Evil 2. Sejak diumumkan di PUBG MOBILE STAR CHALLENGE 2018 Global Final pada 2018, kolaborasi dengan game Capcom, Resident Evil 2 ini menunjukkan kenaikan minat yang signifikan dan terus memuncak hingga peluncuran mode permainan pada hari ini. Mode permainan ini akan menampilkan tiga hari dan dua malam dalam satu putaran 30 menit yang menampilkan 60 pemain dalam struktur permainan PUBG Mobile seperti biasa. Pemain akan menghadapi beberapa jenis zombie dari seri Resident Evil seperti Police, Licker, dan G1 serta zombie lainnya yang diciptakan oleh tim PUBG Mobile.

Baca Juga: Realme Gelar Kompetisi PUBG Mobile Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Ketika ‘Survive Till Dawn’ berubah dari siang hingga petang dan menjadi waktu malam, zombie menjadi jauh lebih agresif dan akan menghadirkan tantangan signifikan bagi pemain PUBG Mobile. Di siang hari, pemain bisa mengalahkan zombie dari jarak jauh dan melakukan farming. Di saat senja, para pemain bersiap untuk bertarung dengan zombie karena mereka menjadi lebih berbahaya dan jarak pandang mulai menurun. Saat malam tiba, pemain akan melihat zombie mengamuk dan juga pertarungan antar pemain menjadi terbatas karena jarak pandang yang sangat rendah. Karakter legendaris Resident Evil 2,”G” (Tahap 1) dan “Tyrant” juga akan muncul secara acak dalam permainan di saat waktu malam. Pemain dapat pula memenangkan berbagai karakter popular di Resident Evil 2 yaitu set ‘Leon & Claire’ Skin, dan ‘Ada & Marvin’ Skin di dalam game ini. “Pengumuman terkait kerjasama kami dengan Resident Evil 2 ini menghasilkan banyak perbincangan di media dan di antara basis penggemar fanatik kedua game,” kata Vincent Wang, General Manager Global Publishing Center, Tencent. “Kami sangat senang meluncurkan ‘Survive Till Dawn’, mode permainan baru dengan membawa yang terbaik dari dua platform game kami. Serial Resident Evil adalah legenda di kalangan gamer dan kami mengantisipasi reaksi luar biasa untuk mode permainan ini yang mendorong pemain untuk bertahan di malam penuh teror."

Baca Juga: PUBG Lite Mulai Masuki Sesi Open Beta

PUBG Mobile telah mendapatkan kesuksesan yang belum pernah terjadi sebelumnya sejak diluncurkan; melampaui 30 juta pengguna aktif harian dan 200 juta unduhan dalam 8 bulan. Pada tahun 2018, PUBG Mobile membawa pulang beberapa penghargaan dan nominasi hanya delapan bulan setelah game dirilis. Game ini mendapatkan tiga penghargaan di Google Play Awards bulan lalu, termasuk Best Game. Game ini juga memenangkan penghargaan Game Mobile of the Year di 2018 Golden Joysticks dan menjadi nominasi untuk The Game Awards dan App Store.

SHARE:

Microsoft Office 2024 Akan Tersedia pada Akhir Tahun Tanpa Berlangganan

Capcom Diskon Sejumlah Game Nintendo Switch hingga 25 Maret 2024