Technologue.id, Jakarta – PUBG Mobile Cup 2019 memasuki tahapan Final Global untuk musim gugur. Pertandingan akan diadakan dalam kurun waktu 3 hari hingga 1 Desember 2019 mendatang yang akan digelar di Kuala Lumpur, Malaysia. Terdapat 16 tim yang akan bertanding untuk memperebutkan gelar tim terbaik dunia.

Baca Juga:
Semarak Kebersamaan! PUBG Mobile Donasikan Rp 100 Juta Dalam Program 11.11

Ke 16 tim tersebut adalah Bigetron Esport yang berasal dari Indonesia, ARG yang berasal dari Jepang, C9 yang berasal dari Amerika Utara, EGC Black yang mewakili Koreaa, ENT yang berasal dari India, iLMN TM mewakili Thailand, KES mewakili area Timur Tengah, Mega CQR mewakili Thailand, Orange mewakili Kamboja, RRQ Athena mewakili Thailand, Team Queso mewakili area Amerika Selatan, Soul yang berasal dari India, TES yang mewakili China, UNG mewakili area Jepang, Unique mewakili area Eropa, dan yang terakhir Yoodo-G mewakili team Malaysia.

Para tim akan bertanding dengan beragam peta yang ada di PUBG Mobile seperti, Sanhok, Miramar, Vikendi dan Erangel. PUBG Mobile Club Open 2019 tahapan Final Global juga akan dimeriahkan oleh penampilan para selebriti dari berbagai negara yang akan menguncang panggung PMCO 2019 musim gugur ini.

“Memasuki akhir musim kedua dari turnamen terbesar kami, PMCO, kami merasa sangat senang, bangga, serta mengapresiasi minat para pemain. Terlihat dari antusiasme yang makin bertambah sejalan dengan makin banyaknya pemain yang ingin terjun ke menjadi pemain professional,” kata Gaga Li, Head of E-sport PUBG Mobile untuk Asia Tenggara.

Baca Juga:
Main PUBG? Jangan Buru-Buru Update ke iOS 13

Gaga Li juga mengatakan kedepannya PUBG Mobile akan terus membuka berbagai pintu kesempatan kepada para pemain yang ingin terus mengembangkan bakat dan keterampilannya melalui berbagai macam seri turnamen yang dapat menjadi pintu untuk menjadi atlet professional dibidang E-sport.

PUBG Mobile juga memberikan fasilitas kepada para pecinta dan pemain PUBG Mobile serta penikmat E-Sport yang tidak dapat menyaksikan acara secara langsung di Putra World Centre, Kuala Lumpur, Malaysia; dapat menyaksikan melalui tayangan live streaming.