PUBG Mobile X Metro Exodus, Bakal Ada Mode Baru “Metro Royale”

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Kolaborasi baru PUBG Mobile dengan game first person shooter Metro Exodus hadir bulan ini. Di event gabungan ini bakal ada mode game baru bernama Metro Royale dengan beberapa kontennya.

Mode game baru ini akan bawa pemain jelajahi lanskap di dua peta berdasarkan versi klasik Erangel. Di peta ini bakal banyak reruntuhan, parit, sarang bandit, dan lainnya. Selain itu, akan ada juga dunia bawah tanah yang tersembunyi, lengkap dengan gerobaknya.

Bakal ada tambahan lain di mode Metro Royale seperti Thermal Sight, Night Vision Scope, dan Goggles untuk lacak musuh di kegelapan. Ada juga armour attachments yang bisa dipakai untuk tingkatkan armour. Pemain juga bisa temukan silent air rifle, Tikhar Rifle, yang sering muncul di game Metro Exodus.

Pemain juga bisa cicipi challenge tambahan di mode game ini, ada bandit dan mutan yang ditambah sebagai musuh. Jika pemain berhasil mengalahkannya, pemain bisa dapatkan item loot tambahan. Tapi ada juga risiko kalau pemain tidak berhasil selamat. Tujuan utama Metro Royale adalah untuk kabur dengan kekayaan besar.

Lobi untuk mode ini bisa diakses dari pintu masuk terowongan metro di lobi menu utama PUBG Mobile. Di sini pemai akan temukan Black Market, pemain bisa beli peralatan baru sebelum masuk ke game sambil jual jarahan yang telah ditinggalkan. 

- Advertisement -

Latest News

Intip Spek dan Harga Redmi Note 10S Sebelum Meluncur

Technologue.id, Jakarta - Redmi Note 10S dipastikan meluncur di Indonesia pada 18 Mei 2021 besok. Smartphone ini hadir melengkapi jajaran Redmi Note...

Pahami Syarat Transaksi COD di Masing-masing E-commerce

Technologue.id, Jakarta - Metode pembayaran tunai di tempat atau biasa disingkat COD tengah menjadi sorotan lantaran ada kasus konsumen yang enggan membayar...

5 E-commerce yang Sediakan Pembayaran COD

Technologue.id, Jakarta - Selain bank transfer, salah satu metode pembayaran yang masih diminati oleh konsumen e-commerce adalah bayar di tempat alias COD.

BTS dan BlackPink Beri Selamat Atas Mergernya Gojek – Tokopedia

Technologue.id, Jakarta - Boyband asal Korea Selatan, BTS mengucakan selamat atas mergernya dua raksasa teknologi Gojek dan Tokopedia, Senin (17/5/2021). Ucapan selamat...

Wow, Game Resident Evil Laris 3 Juta Copy dalam 4 Hari

Technologue.id, Jakarta - Game Resident Evil: Village jadi seri terbaik di franchise Resident Evil saat ini. Cuma dalam waktu empat hari saja,...

Related Stories