Punya Kamera Triple 48MP, Huawei Nova 4 Garang!

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Walaupun tahun 2018 sudah akan berakhir dalam beberapa hari, Huawei ternyata masih antusias untuk mengeluarkan produk baru. Adalah Nova 4, perangkat baru mereka yang diluncurkan di China.

Mengutip TheVerge.com (17/12/2018), Nova 4 dari luar tampak mirip dengan desain P20 Pro, tepatnya dari segi lengkungan kaca belakang bodi dan tiga kameranya. Ya, terdapat tiga sensor kamera di punggung gadget 6,4 inci itu: 48MP +16MP + 2MP untuk versi premiumnya. Adapun sensor-sensor di versi standar Huawei Nova 4: 20MP + 16MP +2MP.

Baca juga:

Huawei Siapkan Smartphone Berteknologi In-display Camera?

Handset yang diotaki Kirin 970 ini hadir dengan baterai 3.750mAh, sensor pemindai sidik jari, serta RAM dan ROM maksimal 8GB dan 128GB. User bisa langsung menikmati Android 9.0 Pie out of the box berlapis EMUI. Seperti beberapa perangkat Huawei lain, Nova 4 juga disiapkan untuk bermain game via fitur GPU Turbo 2.0.

Punya Kamera Triple 48MP, Huawei Nova 4 Garang!
Huawei Nova 4 (source: theverge.com)

Baca juga:

Huawei Pede Salip Samsung Tahun 2020

Dengan spesifikasi itu, Nova 4 bisa menjadi pesaing sepadan Samsung Galaxy A8s yang diresmikan minggu lalu. Selain itu, Nova 4 pun layak disandingkan dengan “saudaranya”, Honor View 20, yang diumumkan belum lama ini.

Baca juga:

Nano Memory Buatan Huawei Akan Gantikan microSD?

Soal harga, gadget yang mengandalkan port USB-C untuk mengisi dayanya ini dijual mulai 3.099 Yuan (Rp6,5 juta). Adapun versi premiumnya menyentuh Rp7 jutaan. Ada yang minat meminangnya kalau nanti sudah dijual di luar pasar China?

- Advertisement -

Latest News

Related Stories