Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Quora Rilis Poe, Aplikasi Chatbot AI Terbaru Kaya Fitur
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Quora, sebuah platform tanya jawab terkemuka, meluncurkan aplikasi chatbot AI baru bernama Poe. Poe didesain untuk membantu pengguna menemukan jawaban atas pertanyaan mereka dengan lebih cepat dan mudah. 

Dengan menggunakan teknologi AI canggih, Poe dapat memahami pertanyaan pengguna dan mengumpulkan jawaban dari sumber yang andal untuk memberikan jawaban yang akurat dan relevan.

Poe menawarkan fitur unik yang berbeda dari aplikasi chatbot AI lainnya. Selain memiliki kemampuan mengumpulkan jawaban dari sumber terpercaya, Poe juga mampu memahami konteks pertanyaan pengguna dan memberikan jawaban yang sesuai dengan situasi. 

Baca Juga:
Bard, Google Siap Luncurkan Teknologi AI Terbarunya

Inovasi ini juga dirancang dengan fitur lain yang menonjol dari Poe adalah kemampuannya untuk memberikan jawaban secara visual, dengan menyertakan gambar, video, dan presentasi.

Menurut CEO Quora, Adam D'Angelo, tujuan dari pengembangan Poe adalah untuk memberikan solusi yang lebih efektif bagi pengguna yang mencari jawaban atas pertanyaan mereka. 

Poe diharapkan dapat membantu mempercepat proses pencarian jawaban dan meningkatkan kepuasan pengguna. Selain itu, Poe juga diharapkan dapat membantu Quora memperluas jangkauan pasar dan memperkuat posisinya sebagai platform tanya jawab terkemuka.

Poe saat ini sudah tersedia untuk publik secara umum dan dapat diunduh melalui App Store dan Google Play. Pengguna dapat mencoba fitur-fitur unik dari Poe dan menilai sendiri seberapa efektif dan bermanfaat aplikasi ini bagi kebutuhan mereka. 

Baca Juga:
Google Cloud Guyur Investasi Rp4,5 Triliun ke Startup AI

Quora berharap bahwa dengan meluncurkan Poe mereka dapat terus memenuhi kebutuhan dan harapan pengguna akan solusi tanya jawab yang lebih baik.

Dengan meluncurkan Poe, Quora membuktikan bahwa mereka tidak hanya sekadar platform tanya jawab biasa. Akan tetapi, ia juga memiliki visi untuk menjadi pemimpin dalam bidang teknologi AI. 

Kehadiran Poe diharapkan ke depannya dapat membantu meningkatkan kualitas layanan Quora dan membuat platform ini lebih bermanfaat bagi penggunanya.

SHARE:

Presiden Jokowi Bentuk Satgas Judi Online, Ini Tugas dan Susunan Anggotanya

Visi Barcode Gokart Hadirkan Bibit-bibit Pembalap Formula 1