Ragam Fitur Baru Gojek di Awal 2021, Ada GoCorp

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Gojek menghadirkan sejumlah fitur baru untuk membantu konsumen beradaptasi selama pandemi.

Perusahaan ride hailing itu berkomitmen untuk terus menghadirkan berbagai inovasi baru untuk mendukung produktivitas sekaligus mengurangi kecemasan masyarakat yang masih harus hidup berdampingan dengan pandemi.

“Proses adaptasi terhadap situasi pandemi yang telah kami lakukan secara responsif dan komprehensif selama hampir satu tahun ini juga akan kami lanjutkan di tahun 2021,” kata Raditya Wibowo atau biasa disapa Dito, Chief Transport Officer Gojek Group, saat konferensi pers online, Kamis (14/1/2021).

Baca Juga:
Pandemi, Sejumlah Layanan Utama Gojek Justru Untung

Salah satu fitur yang hadir adalah GoCorp. Ini adalah layanan untuk mendukung perjalanan bisnis dengan biaya yang rasional bagi para pelaku korporasi.

Dito menjelaskan, mengacu pada tren 2020, perkantoran masih menjadi salah satu destinasi utama masyarakat. Oleh sebab itu, Gojek ingin membantu perusahaan memastikan para pegawainya bisa bepergian secara aman dan nyaman. Pembayarannya pun akan langsung ditagih ke perusahaan melalui metode GoCorp.

“Dengan GoCorp, perusahaan dapat mendistribusikan, memonitor, dan membatasi tunjangan bisnis karyawan. Karyawan pun dapat melakukan perjalanan bisnis tanpa harus reimbursement atau pakai uang mereka lebih dulu,” ungkapnya.

Baca Juga:
Santer Isu Merger Gojek dan Tokopedia

Selain GoCorp, Gojek juga akan memperkenalkan inovasi terbaru berupa fitur untuk menjadwalkan pesanan layanan transportasi dan fitur lain yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna seperti kebutuhan bisnis atau yang lainnya.

“Diantaranya fitur pembayaran parkir dan tol tanpa cash, fitur untuk melakukan perubahan titik jemput, fitur untuk menyimpan alamat, hingga pengembangan fitur live-tracking yang lebih akurat,” sebut Dito.

Ragam inovasi teknologi dalam bentuk fitur dan layanan baru tersebut akan mendukung masyarakat yang terpaksa beraktivitas di luar rumah agar dapat bepergian dengan lebih cepat, aman, dan nyaman.

- Advertisement -

Latest News

Intip Spek dan Harga Redmi Note 10S Sebelum Meluncur

Technologue.id, Jakarta - Redmi Note 10S dipastikan meluncur di Indonesia pada 18 Mei 2021 besok. Smartphone ini hadir melengkapi jajaran Redmi Note...

Pahami Syarat Transaksi COD di Masing-masing E-commerce

Technologue.id, Jakarta - Metode pembayaran tunai di tempat atau biasa disingkat COD tengah menjadi sorotan lantaran ada kasus konsumen yang enggan membayar...

5 E-commerce yang Sediakan Pembayaran COD

Technologue.id, Jakarta - Selain bank transfer, salah satu metode pembayaran yang masih diminati oleh konsumen e-commerce adalah bayar di tempat alias COD.

BTS dan BlackPink Beri Selamat Atas Mergernya Gojek – Tokopedia

Technologue.id, Jakarta - Boyband asal Korea Selatan, BTS mengucakan selamat atas mergernya dua raksasa teknologi Gojek dan Tokopedia, Senin (17/5/2021). Ucapan selamat...

Wow, Game Resident Evil Laris 3 Juta Copy dalam 4 Hari

Technologue.id, Jakarta - Game Resident Evil: Village jadi seri terbaik di franchise Resident Evil saat ini. Cuma dalam waktu empat hari saja,...

Related Stories