Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Ragam Fitur Baru Gojek di Awal 2021, Ada GoCorp
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Gojek menghadirkan sejumlah fitur baru untuk membantu konsumen beradaptasi selama pandemi.

Perusahaan ride hailing itu berkomitmen untuk terus menghadirkan berbagai inovasi baru untuk mendukung produktivitas sekaligus mengurangi kecemasan masyarakat yang masih harus hidup berdampingan dengan pandemi.

"Proses adaptasi terhadap situasi pandemi yang telah kami lakukan secara responsif dan komprehensif selama hampir satu tahun ini juga akan kami lanjutkan di tahun 2021," kata Raditya Wibowo atau biasa disapa Dito, Chief Transport Officer Gojek Group, saat konferensi pers online, Kamis (14/1/2021).

Baca Juga:
Pandemi, Sejumlah Layanan Utama Gojek Justru Untung

Salah satu fitur yang hadir adalah GoCorp. Ini adalah layanan untuk mendukung perjalanan bisnis dengan biaya yang rasional bagi para pelaku korporasi.

Dito menjelaskan, mengacu pada tren 2020, perkantoran masih menjadi salah satu destinasi utama masyarakat. Oleh sebab itu, Gojek ingin membantu perusahaan memastikan para pegawainya bisa bepergian secara aman dan nyaman. Pembayarannya pun akan langsung ditagih ke perusahaan melalui metode GoCorp.

"Dengan GoCorp, perusahaan dapat mendistribusikan, memonitor, dan membatasi tunjangan bisnis karyawan. Karyawan pun dapat melakukan perjalanan bisnis tanpa harus reimbursement atau pakai uang mereka lebih dulu," ungkapnya.

Baca Juga:
Santer Isu Merger Gojek dan Tokopedia

Selain GoCorp, Gojek juga akan memperkenalkan inovasi terbaru berupa fitur untuk menjadwalkan pesanan layanan transportasi dan fitur lain yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna seperti kebutuhan bisnis atau yang lainnya.

"Diantaranya fitur pembayaran parkir dan tol tanpa cash, fitur untuk melakukan perubahan titik jemput, fitur untuk menyimpan alamat, hingga pengembangan fitur live-tracking yang lebih akurat," sebut Dito.

Ragam inovasi teknologi dalam bentuk fitur dan layanan baru tersebut akan mendukung masyarakat yang terpaksa beraktivitas di luar rumah agar dapat bepergian dengan lebih cepat, aman, dan nyaman.

SHARE:

Tren Belanja Online Masyarakat pada Ramadan-Lebaran 2024

Startup Energi Terbarukan Xurya Lolos Sertifikasi B Corp